Sign In

The Sayan House

31 Reviews
Ubud200rb - 300rb
Hours 12:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Sayan HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
34 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Dinner dengan Suguhan Pemandangan Paling Eksotis di Bali
Ubud memang terkenal dengan alamnya yang menyegarkan mata dan menjanjikan ketenangan. The Sayan House salah satunya. Restoran bergaya modern yang berbaur dengan lingkungan sekitar. Di rumah terbuka ini, kamu akan merasakan relaksasi sepanjang perjalanan dinner dengan Japanese x Latin Fusion Cuisine. Setiap hidangan di sini adalah perpaduan eklektik dari masakan Jepang tradisional terbaik dan rasa berani dari dapur Meksiko, Peru, dan Brasil. Beragam menu olahan terbaik seperti Sirloin Wagyu menyatu dengan baik dengan saus BBQ ala Jepang, dengan tambahan kroket kentang sapi yang menciptakan cita rasa yang canggih di mulut.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Surga Dunia Bisa Dinikmati di Restoran Dengan View Alam Bali Ini
Restoran yang menghadap sungai Ayung ini menawarkan pemandangan hutan, sawah, dan perairan sungai Ayung yang sakral di bawahnya. Nikmati makan malam romantis sembari menyaksikan matahari terbenam di atas lembah, spot ini memang semakin hidup di bawah temaram sinar bulan. The Sayan House menyajikan hidangan kontemporer Asia. Jangan lewatkan hidangan crispy king prawn dan salmon carpaccio, juga hidangan fusion babi guling sushi.
Lien La
0 photos
0 reviews
7 Restaurants In Bali With Stunning Views
The Sayan House will speak to the nature lover in you with its signature view of forests, rice fields and the Ayung River below. Enjoy a romantic dinner with your loved ones while watching the sun set over the valley. 
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Best Places For CHRISTMAS Dinner In BALI!
This place is truly something. Your Christmas dining experience will be made exceptional here through its unique colonial space design, combined with an open space and a brilliant ambiance. Psst, their Wagyu Rendang Penne (Rp. 155.000) is wonderful.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran dengan Pemandangan Bukit Terindah di Bali9 Spot Sunset nan Romantis Terbaik di Bali5 Spot Dinner dengan Suguhan Pemandangan Paling Eksotis di Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: UbudBali: Sunset Spot