Sign In

The Pirates Bay

5 Reviews
Nusa Dua100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Pirates BaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
63 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot untuk Brunch Sampai Menikmati Sunset di Nusa Dua Bali
The Pirates Bay yang berlokasi di Nusa Dua sesuai dengan namanya mengusung tema pirate. Ada 1 buah kapal bajak laut yang berada di pinggiran pantai dengan berbagai macam ornamen bajak laut yang menambah suasana menjadi pirate banget! Untuk pilihan minuman yang bisa menemani kamu juga beragam - Strawberry Mojito (90K) atau Long Island (120K) bisa menjadi pilihan untuk menikmati sunset dan tentunya bersantai yang tak terlupakan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
Ingin menikmati sunset dengan suasana yang berbeda? The Pirates Bay yang berlokasi di Nusa Dua sesuai dengan namanya mengusung tema pirate. Ada 1 buah kapal bajak laut yang berada di pinggiran pantai dengan berbagai macam ornamen bajak laut yang menambah suasana menjadi pirate banget! Untuk pilihan minuman yang bisa menemani kamu menikmati sunset juga beragam - Strawberry Mojito (90K) atau Long Island (120K) bisa menjadi pilihan untuk menikmati sunset yang tak terlupakan.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Menakjubkan yang Wajib Kamu Datangi Saat Berlibur ke Bali
Jadi bajak laut di The Pirates Bay, Nusa Dua. Outdoor setting lengkap dengan angin laut sepoi-sepoi. Tersedia juga spot kapal bajak laut, tree house, lookout tower, dan juga dapurnya bajak laut. Spot ini menyediakan makanan Eropa, Indonesia, dan beragam hidangan seafood.
Lien La
0 photos
0 reviews
6 Crazy And Fun Restaurants in Bali
Visiting this place means you don't have to go far away to the Carribean to have a true Pirates of the Carribean experience! Located in the heart of Nusa Dua Beach, the Pirates Bay restaurant is designed as a large size pirate ship and is truly an extraordinary dining place.
Agus Sutedjo
0 photos
0 reviews
FANTASTIC
It's amazing, the place, the food and it's perfect places for family

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Spot untuk Brunch Sampai Menikmati Sunset di Nusa Dua BaliUltimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata7 Restoran Menakjubkan yang Wajib Kamu Datangi Saat Berlibur ke Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Nusa DuaBali: Kid Friendly Places