Sign In

Sundara - Four Seasons Resort

25 Reviews
JimbaranStart from 300rb
Hours 11:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sundara - Four Seasons ResortSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Menikmati Kemewahan Rasa di Jimbaran
Sundara yang berlokasi di Four Seasons Resort sangat pas bagi kamu yang menginginkan suasana yang tenang dan rileks. Lokasi dari resort yang memang tersembunyi, menghadap langsung ke Samudera Hindia, menyajikan pemandangan yang memanjakan mata. Tak hanya pemandangan yang indah, kamu pun dapat menikmati beragam hidangan lezat di restoran yang di siang hari menjadi beach club trendi yang banyak dikunjungi oleh banyak orang untuk bersantai. Waktu terbaik untuk pergi ke Sundara adalah saat hari Minggu karena Sundara memiliki Sunday brunch yang terkenal dimana berbagai macam hidangan brunch disajikan hingga sore hari, menjadikan brunch di Sundara merupakan brunch terlama di Bali!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Spot Brunch Cozy di Pulau Dewata
Sundara is famous as Bali's longest brunch by the ocean. Sembari menikmati setiap gigitan dan tegukan makanan dan minuman saat brunch, kamu bisa menikmati panorama lautan berwarna biru yang tersaji di depan mata serta merasakan angin sepoi-sepoi dan menginjakkan kaki di pasir yang bersih. Setiap minggunya, Sundara mengadakan Sunday brunch yang menyajikan Asian-inspired cuisine. Brunch berlangsung dari pukul 11.00-17.00, sehingga tak heran, brunch di Sundara merupakan brunch terlama di Bali. Harga untuk brunch di Sundara adalah $40 atau 525K++ per orang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 6 Spot dengan Pemandangan Indah di Jimbaran
Kualitas dari Four Seasons Group memang sudah tidak diragukan lagi. Sundara yang terletak di Four Seasons Resort tak hanya menyajikan makanan dengan kualitas bintang lima, tetapi juga venue yang dapat membuat kamu benar-benar menikmati waktu kamu disini. Enjoy the beautiful blue infinity pool overlooking the blue waves and comprises a bar and a semi-open dining area for all-day dining. You can also enjoy your night while dancing to the resident DJs. Berbagai jenis dish, seperti sushi, steak, pizza, seafood dan lain sebagainya tersedia, diolah oleh Executive Chef Greg Bunt. Terdapat pilihan berbagai menu dengan harga 850K++ yang termasuk Sundara Seafood Platter dan Salad untuk starter, berbagai menu seafood di main course, dan berbagai desserts!
Matthew Sultan
0 photos
0 reviews
Our 5 Favorite Brunch Spots in Bali
This brunch venue is located on one of the most elite resort in Jimbaran. Offering a wide selection of fresh seafood dishes and diverse option of fancy cocktails & wines, you definitely can expect great stuff whatever you’re ordering here. We especially recommend their swimmer crab linguini! Their dishes also come in a different sizes (S,M,L), so you can pick based on your appetite.
Dewi Juananta
0 photos
0 reviews
Awesome view and food
Service staff yang sangat ramah, helpfull, informatif. Great

Featured in articlesSee all articles >

Eat, Drink, Swim, Repeat di 7 Beach Club ini!9 Spot Sunset nan Romantis Terbaik di BaliGourmet Guide: 7 Spot Menikmati Kemewahan Rasa di Jimbaran

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Beach ClubBali: Breakfast & BrunchBali: World Class Restaurant PartnersBali: Cakes & Desserts