Sign In

Seniman Coffee Studio

136 Reviews
UbudBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seniman Coffee StudioSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
223 ratings
bule SAHIB
0 photos
0 reviews
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Island Life: 8 Coffee Shop untuk Menikmati Keindahan Alam Bali
Tempat ngopi asik di area Ubud nih! Tempat ngopi yang menggunakan gaya eklektik yang ternyata memang benar-benar dibangun sama orang yang passionate banget sama kopi. Jadi enggak heran lagi kalau biji kopi dan ornamen yang digunakan oleh Seniman Kopi ini dijaga kualitas nya. Untuk rekomendasi yang wajib kamu coba di Seniman Coffee adalah Single Origin Espresso (34K), yang susu nya bisa kamu ganti dengan cashew milk atau soy milk hanya dengan menambahkan 6K. Untuk teman nyemilnya, kamu bisa coba Seniman Roll (55k) unik yang menggunakan bahan gado-gado, atau Hummus Platter (42k), dan Quesadilla Stack (52k). Yang juga membuat Seniman Coffee unik adalah selain kopi, kafe ini juga menyajikan berbagai minuman lain seperti jamu shot dan berbagai pilihan minuman beralkohol lho!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 7 Spot Untuk Tenangkan Raga di Ubud
Mulailah harimu di Ubud dengan ngopi di yang artsy ini. Terletak di Jalan Sriwedari, kamu bisa mencicipi berbagai macam jenis single-origin coffee dari berbagai provinsi di Indonesia. As for the serving, it's just so pretty and of course, artsy! Dengan furnitur, glassware dan penyajian kopi yang unik, Seniman Coffee is the best place to kick start your day!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kedai Kopi Paling Hits Buat Menenangkan Hati di Bali
Seniman Coffee punya tempat yang mungil, namun nyaman banget. Kopi yang disajikan pun enak karena Seniman Kopi menggunakan kopi yang di-roast sendiri. Selain bisa ngopi di sini, kamu juga bisa membeli biji kopi mereka untuk dijadikan oleh-oleh. Oh ya, kadang mereka juga mengadakan kelas brewing kopi, lho!
Matthew Sultan
0 photos
0 reviews
7 Great Coffee Spots to Start Your Day in Bali
Seniman, in English, would translate to artisan, and Seniman’s coffee definitely lives up to their name. Inside, you’ll be seeing their baristas working with some magical techniques with their coffee drinks. This shop offers a great selection of coffee, paired with an almost magical short-bread as well. Would highly recommend to our coffee connoisseur friends!  

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Sarapan Sambil Menikmati Alam Ubud Island Life: 8 Coffee Shop untuk Menikmati Keindahan Alam Bali5 Tempat Nongkrong Cozy yang Murah Meriah di Ubud Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Ubud