Sign In

Rock Bar Bali – Ayana Resort and Spa

44 Reviews
JimbaranStart from 300rb
Hours 16:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rock Bar Bali – Ayana Resort and SpaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
39 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 6 Spot dengan Pemandangan Indah di Jimbaran
Rock Bar sangat terkenal karena keunikannya yang terletak di tepi jurang, sehingga menjadikan pemandangan ketika sunset sangat menakjubkan! Kombinasi lokasi yang unik dengan berbagai signature coktails dan pastinya pilihan musik yang berkelas - diisi oleh berbagai DJs menjadikan tempat ini must visit kalau lagi di Bali khususnya di Jimbaran. Berbagai signature drinks yang ada di menu The Rock Stars (190K) bisa menjadi pilihan sambil menikmati sunset.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Awas Jatuh! 5 Restoran ini Berada di Tepi Tebing di Bali
Terletak di atas tepi batu karang, di restoran ini kamu bisa menikmati keindahan sunset yang luar biasa. Apalagi kalau kamu memilih duduk di Round Deck-nya yang menjorok ke laut, yang bikin nggak berhenti berfoto-foto di setiap sudutnya. Oh iya, kalau ke sini jangan lupa untuk mencicipi menu seafoodnya yang di jamin bisa bikin lidah kamu terlena.  
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Surga Dunia Bisa Dinikmati di Restoran Dengan View Alam Bali Ini
Nikmati pemandangan ombak di atas batu karang dan kagumi langit senja sembari menyaksikan matahari terbenam. Rock Bar dari AYANA sekarang memiliki Round Deck, tempat duduk eksklusif yang menjorok ke laut dengan pemandangan luar biasa. Nikmati juga hidangan Mediterranean seperti berbagai seafood segar pilihan.
Lien La
0 photos
0 reviews
7 Restaurants In Bali With Stunning Views
Rock Bar is built into rocky enclaves facing out the sea and is surely one of the most dramatic bar settings in the world. Also, the menu will get your mouth watering with sensational drinks like The Rock Stars. This bar is definitely the island's most glam sunset and after-dark destination that you should not miss.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Rooftop Venues In Bali You Must Visit (Part II)
Coming with a tremendous view and great food & drinks, Rock Bar is one of the hottest rooftop venues in Bali. Rock Bar is very famous, Ayana Resort decided to expand its area. Rock Bar has become bigger so you can party harder after watching the sunset.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Hangout Asyik di Sekitar Lokasi DWP di GWK Bali19 Beach Club untuk Menikmati Senja di BaliIsland Life: 6 Spot dengan Pemandangan Indah di Jimbaran

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Happy Cocktails Bali: Trending Restaurants Bali Romantic DinnerBali: World Class Restaurant Partners