Sign In

One Eighty

3 Reviews
UluwatuStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of One EightySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
Nastiti Wira
0 photos
0 reviews
Clifftop Bar with Great Views and Infinity Pool
Day Club di ketinggian 500 ft dgn view Samudera Hindia super keren, di lengkapi dengan infiniti pool yg super oke. Pelayanan ramah makanan juga enak. Oktober kesini vip deck 400k per pax, reguler 250k per pax. Ksini lagi vip deck 600k per pax, reguler 400 per pax. 2x ksini selalu di vip deck dan value for money bgt. Utk vip deck free mineral water dan bisa refill, terus ada staff yg standby disitu, jadi klo mau renang dll aman ninggalin barang disitu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Beach Club Terbaru dan Fenomenal di Bali
Selain memiliki pemandangan lanskap 180 derajat ke arah Samudera Hindia, One Eighty yang sejatinya merupakan perpaduan antara restaurant, bar & lounge with large pool side at the edge in one package. Terlebih One Eighty bisa dijadikan spot menikmati sunset dengan ambience yang tidak terlalu ramai untuk menikmati pemandangan yang cantik. Never doubt with the food and drinks, they serve them all well. Cliff Top Mule sebagai one of signature drinks dengan campuran vodka, mint, house ginger beer juga jadi salah satu pilihan terbaik untuk temani sunset di sini. Tak hanya itu, kudapan seperti Pizza, Pasta and Burgers siap memanjakan perut di tengah perayaan liburan di One Eighty.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Romantis yang Bisa Jadi Wedding Venue di Bali7 Beach Club Baru yang Wajib Diburu Saat di Bali7 Spot Dengan Pemandangan Sunset Terindah di Uluwatu

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Beach Club