Sign In

Milk & Madu

151 Reviews
Canggu100rb - 200rb
Hours 07:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Milk & MaduSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
327 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Spot Brunch Cozy di Pulau Dewata
Ingin menikmati brunch dengan beragam pilihan menu yang sehat? Milk & Madu bisa banget nih kamu sambangi! Kamu bisa menemui menu-menu seperti sandwiches, acai bowls, yang keduanya sangat sempurna untuk membuat kamu berenergi dalam menjalani hari-hari kamu di Bali. Order salah satu menu spesial dari Milk & Madu: Poached Eggs Over Smashed Peas, Feta, Mint, Lemon, Olive OIl on Grilled Sourough (75K). Di sini juga terdapat outdoor area dan beragam aktivitas untuk anak-anak, especially di hari Minggu.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 10 Spot untuk Menikmati Canggu dari Pagi hingga Dini Hari
Milk & Madu memang terkenal sebagai one of the best brunch places in Canggu. Namun, banyak yang belum tahu kalau tempat ini memiliki dinner specials berupa 2-for-1 pizza night dilengkapi dengan accoustic music! Selain brunch menus, dari burger hingga salad, semuanya wajib untuk kamu coba.
mrhanzdotcom - www.mrhanz.com
0 photos
0 reviews
Been here twice during my trip to Bali this time. Their breakfast specialities met my expectation. Will definitely come again next time 👍👍👍
Muhammad Hafiz
0 photos
0 reviews
Top 5 tempat makan istimewa buat yang health-conscious, lebih ke sayuran, clean-eating dan yogis!
Untuk yang berada di area Canggu, sudah pasti pernah dengar atau pernah juga kunjung ke Milk & Madu! Tempat ini emang sangat rame apa lagi waktu Breakfast karna menunya yang sangat banyak pilihan, dan segalanya di menu mereka ga memakai MSG, semua dari locally-sourced products dan itu menjamin segar sesegar-segarnya! Hampir tiap hari ramai karna makanannya emang enak dan satu-satu nya tempat enak buat nonkrong, kerja ataupun ngumpul dan ngobrol sama teman-teman.

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Brunch Cozy di Pulau Dewata 7 Spot Brunch dengan View Alam Menenangkan di BaliIsland Life: 10 Spot untuk Menikmati Canggu dari Pagi hingga Dini Hari

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Cafes