Sign In

Merah Putih

164 Reviews
Seminyak200rb - 300rb
Hours 12:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Merah PutihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
317 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Dinner dengan Suguhan Pemandangan Paling Eksotis di Bali
Memiliki konsep fine dining yang elegan dengan hiasan pohon di hampir seluruh area restoran, Merah Putih Restaurant jadi spot dinner yang bisa dikunjungi bagi kamu yang menginginkan suasana makan malam yang intimate dan keseimbangan yang luar biasa antara visual, kelestarian lingkungan, dan kelembaban udara yang tepat berkat sirkulasi udara yang alami. Menu yang dihidangkan dibuat dari resep tradisional dan menggunakan produk lokal, juga produk musiman terbaik. Sehingga memberi kesan cerita dibalik makanan uniknya. Sebut saja Sup Buntut dengan kaldu, lidah, tendon, bawang merah, and baby carrot yang disajikan dalam tampilan gourmet. Selain itu, tersedia puluhan wine and alcohol untuk melengkapi dinner-mu agar terasa lebih hangat.
Laurensia Luluanti
0 photos
0 reviews
Super Super Puas
Mata happy~ Perut happy~ Ambience resto yang benar-benar keren dan menyenangkan.. Ternyata makanan dan minumannya bisa sekeren tempatnya..
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
9 Restoran Kontemporer di Bali yang Harus Banget Kamu Coba
Restoran Merah Putih dibuat untuk menjawab kurangnya restoran dengan menu ala Indonesia yang disajikan dengan teknik tertinggi, dan disajikan di restoran yang juga berkelas. Uniknya, menu di Merah Putih terbagi menjadi dua, tradisional dan modern. Jadi kamu yang ingin merasakan rasa autentik khas Indonesia bisa memilih dari menu tradisional, dan jika kamu ingin mencoba menu khas indonesia yang modern, tinggal pilih dari menu modern. Sekedar informasi, keduanya super enak! Jadi gak perlu takut salah milih.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
10 Restaurants in Bali with a GREAT Wine Selection
Merah Putih has established themselves as one of the favorite foodie spot in Bali. Merah Putih not only serves high quality food in their restaurant, but also a huge quality of wine list to accompany your every meal. If you're not really in the mood to sit in a restaurant, head straight to their bar which is a sophisticated destination in its own right. Head over to their walk-in wine cellar which elegantly showcases an impressive wine selection.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
9 Best Balinese Contemporary Restaurants
Merah Putih is crafted by the owner as the answer to the lack of restaurant in nice setting that serves Indonesian cuisine. Merah Putih actually serve two menus selection, the traditional and the modern. So, the purist can choose from the traditional side, and if you're up for Indonesian cuisine with a modern twist, choose from the modern menu. By the way, both is awesome, so no need to worry.

Featured in articlesSee all articles >

Merah Putih Bali: Menikmati Seni dan Makanan Lezat di Bali5 Restoran Michelin Star Terbaik di Indonesia6 Restoran Indonesia yang Masuk ke Dalam Michelin Star Guide

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Best Seminyak Restaurants Bali: Real Balinese Food