Sign In

La Laguna

88 Reviews
Canggu200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La LagunaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
117 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali
La Laguna merupakan salah satu kafe instagrammable yang sudah ramai di perbincangkan. Berada di pinggir pantai Kayu Putih membuat suasana Bali nya jadi hidup banget. Bangunan dari kayu dengan ornamen-ornamen warna-warni ala bohemian nya dijamin akan membuat foto instagram kamu jadi lebih cantik. Area outdoor yang memberikan tempat bersantai dekat rerumputan membuat kamu bisa menikmati alam yang sejuk dan indah. Tempat ini cocok banget buat kamu yang pengen suasana intim bersama keluarga atau sahabat terdekat. Cold Cuts (75K) atau Cheese Platter (100K) yang ditawarkan oleh La Laguna surely can be your perfect companion! BUat kamu yang lagi mencari makanan berat, kamu bisa go with their Tapas, Sandwich atau Chargrilled foods.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 10 Spot untuk Menikmati Canggu dari Pagi hingga Dini Hari
What's the best place to enjoy sunset in Canggu other than La Laguna? Mengambil konsep "Gypsy inspired beach club", this boho-chic place will make you feel as if you're transported to a mystical world. Caravans, colorful furnitures with alfresco yang menjadi bagian dari interior La Laguna menjadikan tempat ini perfect untuk menikmati sunset dengan pilihan minuman yang ada di La Laguna Signatures (harga dimulai dari 100K)
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Menawan di Bali yang Bikin Kamu Serasa Bangsawan
Kalau mengunjungi spot yang satu ini, kamu bakal merasakan anggota kerajaan Bohemian. La Laguna yang berlokasi di Canggu ini memiliki konsep dekorasi bohemian dengan seating outdoor yang cantik.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Destinasi Hits di Bali Buat yang Suka Eksis di Instagram
Restoran dengan konsep dekorasi bohemian ini memang cukup memukau. Nggak heran banyak anak gaul yang ke sini berfoto-foto untuk mempercantik feed Instagram mereka. Selain itu, ada juga area outdoor-nya dimana kamu bisa duduk di sofa sambil menikmati sunset. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Menakjubkan yang Wajib Kamu Datangi Saat Berlibur ke Bali
Dekor ala bohemian dan gipsi-nya membuat spot ini manis banget nongkrong di Instagram. Lokasinya yang terletak di depan pantai dengan lautan berwarna safir membuat La Laguna semakin quirky ditambah dengan interior penuh dengan warna.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Hidden Gems di Bali yang Jarang Orang Tahu 10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali7 Spot Brunch dengan View Alam Menenangkan di Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Trending Restaurants