Sign In

La Brisa

2 Reviews
Canggu200rb - 300rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La BrisaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali
Tempat nongkrong hits ini baru saja di buka akhir tahun kemarin. Walaupun tergolong baru, La Brisa berhasil menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke tempat ini. Berada di pinggi pantai Echo Beach, memberikan poin plus untuk tempat ini. Sehingga banyak banget pengunjung yang betah untuk berdiam, nongkrong ataupun bersantai di sini. La Brisa menyulap tempat dengan sentuhan interior dan pernak pernik bajak laut nya yang kece. Tentunya, dengan penataan layout yang sudah dibuat, La Brisa adalah tempat yang tepat buat kamu menikmati sunset. Jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu! Terutama kalau kamu mau mendapatkan posisi yang nyaman, atau beanbag yang disediakan didekat pantai. Ngemil snack enak dengan menikmati cocktail bisa menjadi salah satu momen asyik buat kamu yang ingin merasakan suasana yang "bali banget".
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Beach Club Terbaru dan Fenomenal di Bali
La Brisa adalah the trendiest, yet sustainable eco-friendly venue yang memancarkan karakter Bali dan menyajikan beberapa makanan lezat dan koktail. Dibangun di atas Jl. Pantai Batu Mejan, Gang La Brisa Echo Beach, Canggu, membuatnya semakin unik karena menggunakan kayu reklamasi dari sekitar 500 kapal nelayan tua. Beragam menu yang disajikan, didesain khusus untuk pecinta makanan laut dengan menggunakan bahan dan produk lokal setiap harinya. Termasuk minumannya yang tak luput menggunakan buah-buahan eksotis, diramu layaknya minuman herbal buatan rumah, serta kombinasi koktail yang belum pernah terdengar. Tuna Tataki, Home Cured Salmon, dan Sangria adalah kombinasi yang sempurna dari La Brisa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Weekend Getaway Tak Terlupakan di Bali 5 Markas Pesta Terbaik di Canggu7 Cafe Cantik untuk Hangout Saat Liburan di Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Beach ClubBali: Steak Hot ListBali: Trending Restaurants