Sign In

Ku De Ta

27 Reviews
Seminyak200rb - 300rb
Hours 08:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ku De TaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
25 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paling Lezat di Setiap Wilayah Bali
Bisa dibilang, Ku De Ta merupakan trendsetter dari beragam tempat yang muncul setelah keberadaan salah satu tempat paling populer ini. Ku De Ta has it all. From a main restaurant area, a dedicated bar, a beachfront for special events and a private loft if you want to have private party. Tempat yang mengambil konsep "French Bistro-esque" ini memiliki interior yang clean, minimalist dan kombinasi garden dan beachfront sehingga menyatu dengan alam dan buat kalian yang ingin party di tempat yang penuh sophisticated crowd, this place is a place to go for you. Sharing untuk beberapa cocktails (550K) dari Ku De Ta bisa menjadi pilihan untuk minuman yang menemani kamu dan teman-teman party disini. Jangan lupa juga mencoba berbagai macam French menu pilihan di Ku De Ta!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Beachside Bar Menikmati Eksotika Pantai Bali
Ku De Ta has it all. From a main restaurant area, a dedicated bar, a beachfront for special events and a private loft if you want to have private party... Tempat yang mengambil konsep "French Bistro-esque" ini memiliki interior yang clean, minimalist dan kombinasi garden dan beachfront sehingga menyatu dengan alam dan buat kalian yang ingin party di tempat yang penuh sophisticated crowd, this place is a place to go for you. Sharing untuk beberapa cocktails (550K) dari Ku De Ta bisa menjadi pilihan untuk minuman yang menemani kamu dan teman-teman untuk menikmati sunset sambil menunggu ramainya crowd untuk party.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
Bisa dibilang, Ku De Ta merupakan trendsetter dari beragam tempat yang muncul setelah keberadaan salah satu tempat paling populer ini. Ku De Ta has it all. From a main restaurant area, a dedicated bar, a beachfront for special events and a private loft if you want to have private party. The view of sunset from here is superb too! Tempat yang mengambil konsep "French Bistro-esque" ini memiliki interior yang clean, minimalist dan kombinasi garden dan beachfront sehingga menyatu dengan alam dan buat kalian yang ingin party di tempat yang penuh sophisticated crowd, this place is a place to go for you. Sharing untuk beberapa cocktails (550K) dari Ku De Ta bisa menjadi pilihan untuk minuman yang menemani kamu dan teman-teman untuk menikmati sunset sambil menunggu ramainya crowd untuk party.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 5 Spot untuk Party Semalam Suntuk di Seminyak
Bisa dibilang, Ku De Ta merupakan trendsetter dari beragam tempat yang muncul setelah keberadaan salah satu tempat paling populer ini. Ku De Ta has it all. From a main restaurant area, a dedicated bar, a beachfront for special events and a private loft if you want to have private party. Tempat yang mengambil konsep "French Bistro-esque" ini memiliki interior yang clean, minimalist dan kombinasi garden dan beachfront sehingga menyatu dengan alam dan buat kalian yang ingin party di tempat yang penuh sophisticated crowd, this place is a place to go for you. Sharing untuk beberapa cocktails (550k) dari Ku De Ta bisa menjadi pilihan untuk minuman yang menemani kamu dan teman-teman party disini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
10 Top Chefs In BALI To Look Out For!
What makes Ku De Ta remain packed and most talked-about all the time is undoubtedly the perfect combination of vibrant ambiance, a spectacular view, and not being left out, the superb food. Thanks to Chef Benjamin Cross for inventing recipes that are nowhere else to be found.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bar Untuk Menikmati Sunset Terindah di Seminyak19 Beach Club untuk Menikmati Senja di Bali5 Spot Makan Paling Lezat di Setiap Wilayah Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Best Seminyak Restaurants Bali: Beach ClubBali: Happy Cocktails