Sign In

Folk

51 Reviews
Ubud100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of FolkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
69 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali
Berlokasi di Ubud, membuat Folk Pool & Gardens masuk kedalam list wajib yang harus kamu datangi. Kafe yang sering dikunjungi para selebgram ini ternyata memang menyajikan suasana Bali yang tenang dan homey. Halaman rumput hijau dengan interior rustic dan earthy nya cantik banget kalau dipadukan di dalam satu frame foto. Itu sebabnya, banyak banget orang yang datang ke Folk Pool & Gardens untuk hunting foto cantik buat di pajak di akun sosial media. Dengan minimum spend IDR 250K kamu sudah bisa menikmati daybed sambil berendam dan ngemil. Ketentuan ini hanya berlaku sebelum jam 5 sore, jadi setelah itu, harga akan kembali normal. Bergaya seru-seruan sama kerabat dekat di atas floaties bisa menjadi momen berkesan tersendiri buat kamu yang sedang berlibur.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Unik di Monkey Forest Bali Buat yang Berjiwa Seni
Berlokasi di kawasan Monkey Forest di Ubud, kafe yang satu ini terbilang unik karena sengaja menginginkan tidak ada batas dalam waktu makan, seperti lunch atau dinner. Mereka pun mengusung konsep all-day culinary mash-up sehingga kamu bisa memesan apapun kapanpun juga. Yang bikin spesial, bahan-bahannya menggunakan produk lokal, termasuk kopinya.     
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan View Keren di Bali yang Nggak Itu-Itu Lagi
Berlokasi di Jalan Monkey Forest di Ubud, kafe yang satu ini terbilang unik karena sengaja menginginkan tidak ada batas dalam waktu makan, seperti lunch atau dinner, mereka pun mengusung konsep all-day culinary mash-up sehingga kamu bisa memesan apapun kapanpun juga. Yang bikin spesial, bahan-bahannya menggunakan produk lokal, termasuk kopinya. 

Featured in articlesSee all articles >

Eat, Drink, Swim, Repeat di 7 Beach Club ini!7 Tempat Sarapan Sambil Menikmati Alam Ubud 7 Spot Paling Cozy Buat Menikmati Pool Party di Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Ubud