Sign In

Finn's Beach Club

45 Reviews
CangguStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Finn's Beach ClubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
53 ratings
Nurma Nurul Hariyono
0 photos
0 reviews
the best pizza n burger nya
Amadeus Prawitz
0 photos
0 reviews
Exotic Club
this recommended club
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Beachside Bar Menikmati Eksotika Pantai Bali
Bisa dibilang, pantai Finn's Beach Club agak tersembunyi karena letaknya yang ada di bawah tebing Samara Resort dengan dan untuk menuruninya, kamu harus turun dengan Inclinator. Untuk masuk beach club yang satu ini, siapkan 250K untuk cover chargenya. Uang tersebut udah termasuk voucher 150K yang bisa ditukar makan, minum plus handuk. Finn’s beach Club ini sangat cocok buat kamu yang pengen menikmati pemandangan pantai sambil nyantai.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
Pemandangan sunset dari Canggu juga tak kalah cantiknya. Salah satu tempat yang kamu bisa datengin buat menikmati sunset di Canggu adalah Finn's Beach Club! Bisa dibilang, pantai Finn's Beach Club agak tersembunyi karena letaknya yang ada di bawah tebing Samara Resort dengan dan untuk menuruninya, kamu harus turun dengan Inclinator. Untuk masuk beach club yang satu ini, siapkan 250K untuk cover chargenya. Uang tersebut udah termasuk voucher 150K yang bisa ditukar makan, minum plus handuk. Finn’s beach Club ini sangat cocok buat kamu yang pengen menikmati sunset sambil nyantai.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 10 Spot untuk Menikmati Canggu dari Pagi hingga Dini Hari
Canggu tak lepas dari beach club yang satu ini - bisa dibilang, Canggu identik sebagai rumah dari Finn's Beach Club. Tempat ini cocok untuk nongkrong baik pada siang hari maupun malam hari. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Finn's - untuk yang aktif kamu bisa ikutan water sports dan untuk yang mau sekadar chill, kamu bisa menikmati beragam pilihan makanan di Finn's sambil menikmati berbagai pilihan cocktails. Salah satu menu yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di Finn's adalah Wood Fired Pizza (range harga 135K-200K)

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 5 Restoran buat Makan Enak & Party di Bali Saat Malam Tahun Baru 5 Event Super Seru Buat Tahun Baruan di Bali5 Markas Pesta Terbaik di Canggu

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Beach ClubBali: Trending Restaurants