Sign In

El Kabron

29 Reviews
PecatuStart from 300rb
Hours 11:30 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of El KabronSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
30 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Beachside Bar Menikmati Eksotika Pantai Bali
Ingin menikmati nuansa Mediterranean yang unik dengan pemandangan Samudra Hindia? Mampir deh di El Kabron yang berlokasi di Uluwatu. Di sini, kamu bakalan bisa menikmati indahnya Samudra Hindia sambil bersantai di pinggir kolam renang. Menu-menu disini semuanya merupakan Spanish and Mediterranean inspired dishes. Another plus is that this place isn't really crowded. Siapkan 500K ke atas untuk menikmati pemandangan dari sofa terbaik di sini!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
Ingin menikmati nuansa Mediterranean yang unik dengan pemandangan Samudra Hindia? Mampir deh di El Kabron yang berlokasi di Uluwatu. Disini, kamu bakalan bisa menikmati indahnya Samudra Hindia sambil bersantai di pinggir kolam renang. Menu-menu disini semuanya merupakan Spanish and Mediterranean inspired dishes. Another plus is that this place isn't really crowded. Siapkan 500K keatas untuk menikmati pemandangan dari sofa terbaik di sini!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Awas Jatuh! 5 Restoran ini Berada di Tepi Tebing di Bali
Restoran Spanyol yang terletak di pinggiran tebing pantai Uluwatu ini menyuguhkan panorama yang sangat cantik. Apalagi kalau kamu ke sini pada sore hari, karena mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan sunsetnya yang megah. Selain itu, mereka memiliki hidangan ala Spanyol yang enak, seperti spicy chorizo sausages, croquetas, hingga pickled octopus-nya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Surga Dunia Bisa Dinikmati di Restoran Dengan View Alam Bali Ini
El Kabron menawarkan atmosfir Spanyol yang tak terkalahkan dengan Tapas dan Paellas dimana-mana. Hidangan yang disajikan juga bernuansa Spanyol seperti Spanish Hams, spicy Chorizo sausages, Croquetas, Pickled Octopus.
Matthew Sultan
0 photos
0 reviews
5 Spots With The Coolest Swimming Pool in Bali
Located right on top of a cliff, El Kabron definitely is one of the favorite spots to view the majestic sunset in Bali. Even better, you can enjoy your view while swimming, or chilling with some cocktails on the couch. You can easily find some great pictures of this venue and their food selection (especially their Paella) on Instagram. Definitely worth a visit!  

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 5 Tempat Santai Sambil Tenangkan Jiwa di Uluwatu19 Beach Club untuk Menikmati Senja di Bali7 Beachside Bar Menikmati Eksotika Pantai Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Beach ClubBali: Amazing View Bali: Uluwatu & Jimbaran