Sign In

Cafe Pomegranate

5 Reviews
Ubud100rb - 200rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cafe PomegranateSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
93 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Nggak Cuma di Pantai, 5 Restoran di Tepi Sawah Bali Ini Juga Nggak Kalah Hits
Meski agak susah akses untuk ke sini, tapi banyak orang yang tetap berdatangan karena ingin menikmati panorama sawahnya yang cantik dan tenang ini. Banyak banget pilihan makanan yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari western, chinese, hingga japanese yang semakin mantap di santap sambil menikmati pemandangan sawahnya. Nggak bakalan nyesel deh ke sini!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Yang Terselip Di Antara Ketenangan Ubud
Tempat makan unik lainnya bisa Anda temukan saat melangkah ke Cafe Pomegranate. Restoran dengan konsep ruang memakai tenda besar berwarna putih dan terletak persis di samping hamparan ladang padi ini sangat cocok jadi pilihan untuk menyantap brunch ataupun makan malam bersama pasanganmu.
Catherine Julia
0 photos
0 reviews
Love the view
Love the view and ambience but not the food, the food not good and the price is expensive
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Affordable, Romantically Peaceful Restaurants in Ubud for Travelers
Just look at that tent. If early dinner is your thing, Cafe Pomegranate is a perfect choice to enjoy lush sunset with good food. Make sure to come as soon as possible because just before the sunset, number couples starting to claim their seats too.
Muhammad Hafiz
0 photos
0 reviews
Top 5 tempat makan istimewa buat yang health-conscious, lebih ke sayuran, clean-eating dan yogis!
Ini salah satu lagi tempat yang amat istimewa buat yang cari-cari tempat romantis buat kencan kalau lagi di Ubud, yaitu Cafe Pomegranate di Ubud. Kalau ke sini pada waktu malam, hampir ga bisa liat apa-apa dan harus ada senter yang agak bagusan kalau ga, agak ribet karna emang gelap banget jalanannya ke Cafe nya yang terletak di tengah sawah di Ubud ini! Menu nya bagus dengan berbagai jenis pilihan Vegetarian, sampai ke Jepang dan juga Fusion food, makananya semua rata-rata enak dan yang pasti menangnya buat tempat ini adalah suasana nya yang sangat istimewa buat siapa pun yang mengunjungi!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Cozy yang Murah Meriah di Ubud Bali Nggak Cuma di Pantai, 5 Restoran di Tepi Sawah Bali Ini Juga Nggak Kalah HitsYang Terselip Di Antara Ketenangan Ubud

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Ubud