Sign In

Bridges

89 Reviews
UbudStart from 300rb
Hours 11:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BridgesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
117 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Premium dengan Suasana Beda dan Menu Istimewa di Bali
Saat menyusuri area Jalan Raya Campuhan di daerah Ubud, kamu bisa mengarahkan kaki ke restoran yang tawarkan view cantik aliran sungai. Berbagai hidangan western food, Indonesian Food, hingga makanan dengan gluten free tersedia di sini. Deretan menu seperti Grilled Salmon, Lavender Infused Beef, Salmon Tagliatelle, Tuna Carpaccio, dan beberapa menu spesial yang dikreasikan oleh Chef Wayan Sukarta.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Dinner dengan Suguhan Pemandangan Paling Eksotis di Bali
Bridges Bali adalah hidden fine dining restaurant yang terletak di tingkat tujuh dengan suguhan alam yang menghadap ke Sungai Wos, Ubud. Bridges merupakan tempat yang ideal untuk bersantap makanan ala Western dan Italian, ditemani beragam jenis wine, sekaligus memanjakan diri dengan pemandangan dan suasana sekitar yang menenangkan. Lamb Duo adalah menu yang patut dicoba sebagai pilihan dinner di Bridges, Ubud. Berasal dari lamb chop bertekstur juicy, dengan Parmesan zucchini roll, organic tomato compote, rosemary olives, fresh goats cheese, and lamb jus, terasa lebih cocok jika ditemani Malbec or Blend wine.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 7 Spot Untuk Tenangkan Raga di Ubud
Overlooking the Campuhan River, Bridges Bali is one of the most scenic dining spots in Ubud. Memiliki satu tempat yang didedikasikan khusus untuk wine bar di upfront, kamu bisa menikmati beragam piilihan wine di Bridges sambil mencicipi berbagai recommended menus, seperti Pan Fried Barramundi (175k). Buat memilih wine untuk menikmati menu yang kamu pesan, gak perlu bingung karena di setiap menu di Bridges ada recommended wine.
Lien La
0 photos
0 reviews
The 7 Top Restaurants In Bali's Cultural And Magnificent Town: Ubud
Bridges Bali Restaurant offers a "Bridging Romance" special, where couples are able to create their own romantic evening of wining and dining and of course placing your Love Lock on the Love Tree located by the old romantic bridge of Tjampuhan. This restaurant offers the perfect setting for a romantic night out with your partner!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Ubud yang Harus Kamu Coba!
Koleksi wine di sini patut diacungi jempol jadi nggak salah banyak yang ke sini untuk sekedar minum wine. Bukan cuma wine-nya aja, masakan di sini juga terkenal enak-enak. Belom lama ini Bridges baru saja kedatang Executive Chef yang baru jadi bakal makin banyak makanan dengan citarasa yang nggak bisa ditemuin di tempat lain.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Premium dengan Suasana Beda dan Menu Istimewa di Bali 5 Restoran Riverside Paling Menenangkan Jiwa di Bali7 Restoran dengan Pemandangan Bukit Terindah di Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Ubud