Sign In

Boneka Restaurant

55 Reviews
Nusa DuaStart from 300rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Boneka RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
73 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan dengan Suasana Menawan di The St. Regis Bali Resort
Boneka Restaurant merupakan restoran di St. Regis Resort yang sangat populer! Asal mula nama dari restoran ini adalah konsep dari restoran ini yang menjadikan wayang sebagai unsur design utama yang bertebaran di tempat ini. Sunday brunch di Boneka juga memiliki banyak penggemar nih, Sunday Brunch packages harganya 690k sudah termasuk aperitifs seperti Bloody Marys dan Bali Mary, kreasi dari King Cole Bar yang juga ada disini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Spot Brunch Cozy di Pulau Dewata
Selain Kayuputi, kamu juga dapat bersantap di Boneka apabila kamu sedang berada di St. Regis Resort. Asal mula nama dari restoran ini adalah konsep dari restoran ini yang menjadikan wayang sebagai unsur design utama yang bertebaran di tempat ini. Sunday brunch di Boneka juga memiliki banyak penggemar nih, Sunday Brunch packages harganya 690K sudah termasuk aperitifs seperti Bloody Marys dan Bali Mary, kreasi dari King Cole Bar yang juga ada disini.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot untuk Brunch Sampai Menikmati Sunset di Nusa Dua Bali
Selain Kayuputi, kamu juga dapat bersantap di Boneka apabila kamu sedang berada di St. Regis Resort. Asal mula nama dari restoran ini adalah konsep dari restoran ini yang menjadikan wayang sebagai unsur design utama yang bertebaran di tempat ini. Sunday brunch di Boneka juga memiliki banyak penggemar nih, Sunday Brunch packages harganya 690k sudah termasuk aperitifs seperti Bloody Marys dan Bali Mary, kreasi dari King Cole Bar yang juga ada disini.
Renata Pratiwi
0 photos
0 reviews
The best sunday brunch in Bali
The sunday brunch was fantastic. The friendly staff, nice ambiance, foods was incredible, a very large of F&B and a very good quality of the ingredients. Two tumbs up for Boneka

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Sarapan & Brunch Terbaik untuk Dicoba saat Liburan di Bali 6 Spot Makan dengan Suasana Menawan di The St. Regis Bali Resort8 Spot Brunch Cozy di Pulau Dewata

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Nusa DuaBali: Breakfast & Brunch