Sign In

Bali Buda

203 Reviews
Ubud100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bali BudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
241 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Bali
Bali Buda adalah restoran yang menyajikan hidangan Itali dan Indonesia. Makanan-makanan yang disajikan di Bali Buda sudah memiliki lezat, sehingga banyak orang yang jadi kalap makan. Restoran ini memanjakan lidah kamu saat berbuka dengan berbagai menu sayuran yang diolah secara organik. Semua sayuran yang ada di Bali Buda bebas dari bahan kimia, jadi aman untuk tubuh! Kamu dapat menikmati Chicken Curry Pita (42K) atau mencoba Mediterranean Plate (44K) yang berisikan berbagai jenis sayuran sehat yang segar. Untuk kamu yang ingin menikmati menu tradisional Indonesia, kamu bisa pesan Tofu & Cashew Curry (41K) atau Gado-Gado (32K).
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Yang Terselip Di Antara Ketenangan Ubud
Untuk kamu yang memilih jalan menjadi vegetarian, datanglah ke Bali Buda saat liburan ke Ubud. Semua sajian yang ada di sini disajikan sesuai dengan kaidah vegetarian. Soal rasa, jangan tanyakan lagi, karena menurut rekomendasi banyak orang dan turis, Bali Buda adalah restoran vegetarian terbaik di Ubud!
Lien La
0 photos
0 reviews
7 Organic Vegetarian Restaurants in Ubud
Affordable, fresh and healthy. Bali Buda is the perfect place for you to relax and chat with your friends while offering a great variety of vegetarian food. The use of organic ingredients and carefully prepared dishes make you feel like you are at home. It also supports local farmers by using their organic produce. Also do not miss out their own store where you can buy nuts, granola, sweets and organic veggies and fruits. 
Muhammad Hafiz
0 photos
0 reviews
Top 5 tempat makan istimewa buat yang health-conscious, lebih ke sayuran, clean-eating dan yogis!
Salah satu tempat makan yang popular di Ubud adalah Bali Buda, yang terbukti dengan kesuksesan nya sudah pun beberapa tahun ini. Tampatnya bagus, bersih, pelayannya semua ramah dan yang kerennya tempat ini ga jual Air minum Mineral yang berbotol, supaya mengurangin konsumsi plastik dari yang mesannya! Emang agak susah sih kalau mau milih makan, karna menu nya lengkap semua dari salad, muesli, oats, burgers, wraps dan tiap pesan siap disediakan saus-saus dan sambel-sambel nya yang sangat enak. Jus-jus di sini lumayan enak juga!

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Buka Puasa dengan Menu Nusantara di BaliYang Terselip Di Antara Ketenangan Ubud 7 Organic Vegetarian Restaurants in Ubud

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Vegan Friendly