Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Waspada! 10 Makanan Ini Sangat Jahat dan Berbahaya!

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Waspada! 10 Makanan Ini Sangat Jahat dan Berbahaya!1
Waspada! 10 Makanan Ini Sangat Jahat dan Berbahaya!
Nah kan, kamu udah salah sangka. Bukan, sepuluh makanan di bawah ini bukan jahat karena nggak baik buat kesehatan, tapi jahat karena bikin ngiler. Bukan, sepuluh makanan ini bukan berbahaya karena beracun, tapi karena bisa bikin kamu gemes pas kamu lagi laper. Atau jadi laper pas kamu sedang nggak laper.

Nggak percaya? Coba lihat aja nih. Dari fotonya aja, sepuluh makanan ini bakal bikin kamu gregetan deh.
2
Photo Source:  @anakjajan
Namanya Goma Cake dari restoran baru Izakaya Kai. Bentuknya cantik dan misterius, teksturnya lembut dan Goma Cake ini pas banget dinikmati sebagai penutup hidangan kamu. Gemes ya liatnya?
3
Photo Source:  @myfunfoodiary
Yang ini dessert juga, namanya Chocolate Honey Bread. Siapa sih yang nggak gregetan ngeliat coklat yang numpuk kayak gitu? Bahaya banget lah yang satu ini kalau cuman diliatin pas lagi laper.
4
Photo Source:  @eatandtreats
Yang satu ini jahat banget, terutama buat penggemar seafood. Mas Hans Danial sang food blogger ini tega banget ya nge-share foto Alaskan King Crab dari Holy Crab ini. Bikin laper!
5
Photo Source:  @ajakmakan
Meleleh kemana-mana, Grilled Pineapple Pork Bacon dari Buns & Meat ini pasti sukses bikin kamu menderita karena kamu cuman bisa lihat foto aja. Burger ini memang sedap deh, dan disajikan bersama french fries. Tapi ingat ya, ini khusus buat para penikmat kuliner non-halal.
6
Photo Source:  @eatvacation
Nachos dan kopi adalah kombinasi yang nggak biasa. Tapi siapa sih yang tahan ngeliat tampilan nachos dari Six Degrees ini? Udah gitu, Spicy Baby Nachos ini bisa buat di-share karena porsinya lumayan gede. Mantep kan!
7
Photo Source:  @hungryfever
Chicken wings adalah salah satu menu basic yang mungkin udah sering kamu order pas lagi nongkrong bareng temen-temen. Tapi memang ya, chicken wings itu nggak pernah bikin bosen, termasuk chicken wings menggoda dari Nosh ini. Mengkilat dan keliatan crunchy banget. Duh!
8
Photo Source:  @jechristy
Ngopi itu butuh dessert yang pas. Dari sekian banyak pilihannya, kamu bisa nyobain kombinasi dan waffle dari Crematology ini. Cantik banget kan tampilannya? Rasanya juga nggak kalah cantik.
9
Photo Source:  @rezaramadan14
Kemanapun kamu pergi, apapun yang kamu makan sehari-hari, kamu nggak akan bisa berpaling dari makanan lokal. Sebagai salah satu menu lokal yang populer di Jakarta, Sate Padang Ajo Ramon ini punya kemampuan buat menghipnotis kamu. Bikin ketagihan dan kamu selalu ingin balik lagi.
10
Photo Source:  @ajakmakan
Yang satu ini sih nggak perlu banyak dikomentarin, udah kelihatan lah dari fotonya kalau Mango Bingsoo dari Kamo Kuma ini pasti enak dan fresh banget.

10. Mie Instan Kuah

11
Photo Source:  @jktdelicacy
Back to basic. Apa sih pelarian kamu dan yang kadang selalu bikin kamu ngidam selain mie instan? Di antara lautan mie instan modern yang bermunculan dimana-mana, yang polos itu memang kadang lebih berasa. Jangan lupa tambah telor.