Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Resep Snack Bertema Game of Thrones yang Bikin Nobar Makin Seru

Resep Snack Bertema Game of Thrones yang Bikin Nobar Makin Seru1
Bon Appetit
Winter is here! Akhirnya penantian tak berujung berakhir juga. Game of Thrones season 7 telah tayang dan musim nobar pun datang. Agar nobar semakin seru dan in-theme, sajikan juga hidangan dan snack bertema Game of Thrones simple dengan resepnya di bawah ini.

Sansa's Lemon Cakes

2
Photo Source:  Sipofstarrshine
3
Photo Source: 
Terinspirasi dari dessert favorit Sansa, lemon cake ini tidak hanya memiliki tekstur lembut namun rasa yang unik. Ditambah lagi lemon cake seakan-akan sudah menjadi simbol perubahan Sansa menambah sentimen saat menikmati cake ini sembari menonton Game of Thrones. Coba intip resepnya disini.

The Hound's Fried Chicken

4
Photo Source:  Imgur
5
Photo Source:  The Spruce
Kecintaan kita sama Game of Thrones mungkin tidak menandingi cinta Sandor "The Hound" Clegane dengan ayam. Ayam goreng dengan bumbu southern dengan coating yang crispy pas banget deh menemani serunya serial ini. Coba liat resepnya disini.  

Meatloaf on a Stick Them With the Pointy End

6
Photo Source:  Watchers on The Wall
7
Photo Source:  instructables
Adegan mengharukan antara Arya Stark dan Jon Snow saat Jon memberikan pedang pertama Arya membuat kita tidak sabar menanti-nanti apakah Jon dan Arya akan bertemu lagi. Berharap Season 7 Game of Thrones akhirnya menyatukan Jon dan Arya? Tonton keseruannya ditemani meatloaf on a stick them with the pointy end, lihat resepnya disini

Chicken Littlefingers

8
Photo Source:  Refinery29
9
Photo Source:  Once Upon a Chef
Berikutnya mengulik sosok Littlefinger. Kamu bisa suka atau benci karakter yang satu ini. Namun tidak bisa dipungkiri kalau Lord Baelish adalah salah satu karakter yang memainkan permainan tahta ini dengan baik. Apakah Littlefinger dapat bertahan di sisi baik Sansa season ini? Tonton jawabannya sembari menikmati Chicken Littlefingers dengan resepnya disini.

Jon Snow Cones

10
Photo Source:  Digital Spy
11
Photo Source:  Hoosierhomemade
Jon Snow sepertinya memang tak ada matinya layaknya Snow Cones yang tak termakan zaman? Serasa menikmati dinginnya Winterfell dengan menjilat Snow Cones dingin nan segar sembari menonton Game of Thrones. Lihat resep simplenya disini.