Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nggak Cuma di Pantai, 5 Restoran di Tepi Sawah Bali Ini Juga Nggak Kalah Hits

Nggak Cuma di Pantai, 5 Restoran di Tepi Sawah Bali Ini Juga Nggak Kalah Hits1
destinasian
Ke Bali nggak cuma melulu tentang pantainya, tapi juga ada gunung, danau, hingga sawah yang cantik. Mungkin itu juga yang menyebabkan pulau Dewata nggak pernah sepi dari wisatawan. Nah, buat kamu yang bosan dengan pantainya, mending simak nih, list 5 restoran yang menyuguhkan panorama sawah yang nggak kalah hits dari restoran di tepi pantai!
2
Photo Source:  themalagirl
3
Photo Source:  Sardine
Nggak mesti jauh ke Ubud kok buat bisa makan di restoran dengan view sawahnya. Di daerah Seminyak juga ada nih restoran yang menawarkan panorama sawah yang cantik. Di Sardine kamu bisa menawarkan banyak banget pilihan menu western-nya. Meski harganya lumayan, tapi bisa makan enak dengan pemandangan cantiknya, tentunya worth it banget kok!
4
Photo Source:  @ncek_kuliner
5
Photo Source:  didibisonnn
Satu lagi nih restoran yang menyuguhkan pemandangan sawah yang ngebuat kamu nggak mesti jauh-jauh ke Ubud, yaitu Nook. Di sini kamu bisa memilih untuk duduk tepat di pinggir sawahnya lho! Nggak mesti makan berat kok, untuk sekedar ngemil dan minum bir atau teh di sore hari bakalan terasa nikmat banget di sini! Yang pastinya, kamu bakalan sibuk mengabadikan momen dengan berfoto-foto di tempat ini. Cantik banget!
6
Photo Source:  caferestodiary
7
Photo Source:  Bebek Tepi Sawah
Ke Bali belum lengkap rasanya kalau belum makan di Bebek Tepi Sawah. Apalagi Bebek Tepi Sawah yang berada di daerah Ubud. Di sini kamu bisa makan di gubuk dengan pemandangan hijau sawah yang asri. Menu wajib yang mesti kamu cicipi di sini yaitu bebek gorengnya yang crispy dengan kangkung dan sambal matahnya yang nendang banget! Bukan cuma lidah kamu yang bakalan dibuat terbuai tapi perut kamu juga! Di jamin bakalan jatuh cinta sama rasanya!
8
Photo Source:  bayuputra.87
9
Photo Source:  punapibali
10
Photo Source:  majmolarte
Meski agak susah akses untuk ke sini, tapi banyak orang yang tetap berdatangan karena ingin menikmati panorama sawahnya yang cantik dan tenang ini. Banyak banget pilihan makanan yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari western, chinese, hingga japanese yang semakin mantap di santap sambil menikmati pemandangan sawahnya. Nggak bakalan nyesel deh ke sini!
11
Photo Source:  Sawah Indah Restaurant
12
Photo Source:  Sawah Indah Restaurant
Dari namanya saja sudah terlihat kalau restoran yang satu ini pastinya menyuguhkan panorama sawah yang indah. Suasana pedesaan yang asri dan tenangnya dapet banget nih! Di sini menawarkan masakan khas nusantara, mulai dari ayam bakar, bebek crispy, hingga hidangan seafoodnya yang mantap! Nggak lupa nih buat memesan sambal matah yang menjadi sambal andalan di Bali.