Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mau Langsing? Santap 5 Makanan ini Sebelum Olahraga!

Iqra RabikaIqra Rabika
Mau Langsing? Santap 5 Makanan ini Sebelum Olahraga!1
shutterstock
Rencana liburan pakai bikini? Pastinya bakal lebih sempurna kalau punya tubuh langsing, bukan? Nggak perlu panik, karena nggak susah kok dapat berat badan yang ideal asal kamu rutin berolahraga dan juga menjaga makan. Berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa membantu tubuhmu membakar lebih banyak kalori saat olahraga. Apa saja ya?
2
Photo Source:  Giyanti Coffee Roastery
Kopi merupakan salah satu minuman yang tepat buat kamu yang ingin berolahraga. Kandungan kafein yang ada dalam kopi dapat mempercepat detak jantung dan bisa menambah stamina kamu saat berolahraga. Jika, kamu ingin menikmati kopi yang nikmat dan menggunakan biji kopi asli Indonesia kamu bisa mampir dulu ke Giyanti Coffee Roastery sebelum berolahraga.
3
Photo Source:  choichaieattogether
Yang namanya berolahraga pasti bisa membuat tubuh nyeri, apalagi buat kamu yang belum terbiasa berolahraga. Nah, biar badan kamu nggak nyeri setelah olahraga kamu bisa loh mengkonsumsi menu yang mengandung jahe. Salah satu minuman dengan jahe yang banyak digemari adalah wedang ronde yang bisa kamu dapatkan di Remboelan.
4
Photo Source:  Suan Thai
Nanas juga salah satu makanan yang bagus untuk dikonsumsi disaat memulai olahraga. Itu dikarenakan kandungan mikronutrien dan bromeilan yang ada dalam nanas bisa mengurangi pembengkakan organ tubuh disaat olahraga. Selain itu, nutrisi yang ada dalam nanas juga bisa membentuk otot dalam tubu. Nah, biar waktu olahraga kamu nanti nggak kelaparan dan bisa mengambil manfaat nanas, kamu bisa mencoba nasi goreng nanas yang ada di Suan Thai.
5
Photo Source:  andresophan
Selain nanas, apel juga amat baik dikonsumsi sebelum olahraga. Nah, kalau kamu bosan dengan buah apel, kamu bisa kok menyantap sajian apel seperti apel pie yang ada di Pia Apple Pie. Apel pie yang manis bisa meningkatkan energi kamu sekaligus bikin kenyang perut.
6
Photo Source:  Sam's Strawberry Corner
Strawberry merupakan buah yang kaya akan vitamin C makanya bisa meningkatkan stamina kamu saat berolahraga. Nah, daripada menyantap buah strawberry yang cenderung masam, kamu bisa kok menikmati manfaat buah strawberry dari strawberry juice yang ada di Sam's Strawberry Corner yang punya berbagai jenis masakan menggunakan buah merah satu ini.