Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Malas Ketemu Bos? Nongkrong Sambil Kerja di Tempat Ini Saja!

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Malas Ketemu Bos? Nongkrong Sambil Kerja di Tempat Ini Saja! 1
@williamsudhana
Sama halnya dengan karakter orang yang beragam tipenya, begitu juga dengan tipe bos-bos di kantor. Dan kalau kamu lagi bermasalah dengan atasan, coba atasi dengan menenangkan diri sembari kerja di tempat makan ini. Pekerjaan kelar, perut pun kenyang. 
2
Photo Source:  @ahroomee
Di warung kopi yang ada di sekitaran Tebet tersebut, kamu bisa menyelesaikan pekerjaanmu sekaligus menikmati Kopi Buatan Istri. Di sana, kamu juga tak perlu takut kelaparan. Ada Pasta Ontosoroh yang akan membuatmu kenyang. Belum cukup? Kamu juga bisa curhat masalah pekerjaanmu pada para penyeduh kopi di sana. 
3
Photo Source:  Fillmore Coffee
Nah, kalau kamu kerja di seputaran Sudirman, kamu bisa datang ke Filmore. Coffee shop yang satu ini memang punya desain interior yang unik dengan suasananya yang teduh. 
4
Photo Source:  Tanamera Coffee & Roastery
Bagi penggemar kopi-kopi asli Indonesia, tampaknya Tanamera bisa jadi tujuan yang pas. Selain itu, koneksi wifi di sana juga cukup kencang dan sangat membantumu menyelesaikan pekerjaanmu yang menumpuk.
5
Photo Source:  Garcon
Selain kopi, cokelat juga bisa diandalkan untuk mengatasi rasa "bete". Di Garcon Bistro, ada menu Valrhona Chocolate Fondant with Vanilla Ice Cream. Rasa cokelatnya yang pekat dan juga manisnya es krim vanilla yang ada pasti akan mampu membuat pikiran jadi ringan. 
6
Photo Source:  Bakerzin
Chocolate Raspberry Millefeuille dari Bakerzin ini juga cocok dijadikan pereda bad mood. Pasalnya, selain punya presentasi yang anggun, menu yang satu ini punya rasa cokelat yang pekat dan tidak membuat enek. Kamu juga bisa memesan take away dan menjadikannya sebagai bekal ke kantor. Jadi, ketika bosmu sedang marah-marah, kamu tinggal makan aja cake-nya, lalu pasang headset dan dengarkan lagu-lagu favoritmu. Tentram.  
7
Photo Source:  we-heart.com
Atau, cobalah datang ke Fook Yew. Selain punya internet kencang dan juga interior yang kekinian, restoran ini juga punya menu-menu enak, seperti Crispy Roasted Chicken yang empuk dan gurih, ataupun Seafood Noodle yang punya cita rasa unik. Dan, untuk mendinginkan pikiranmu, mereka juga punya menu Es Shanghai yang segar dan dengan isiannya yang lengkap.