Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Destinasi Hits di Bali Buat yang Suka Eksis di Instagram

9 Tempat di Bali yang Wajib di Kunjungi Buat yang Doyan Eksis di Instagram1
30176
Walaupun sudah didatangi berkali-kali, Bali sepertinya nggak pernah membosankan buat dikunjungi lagi. Dan buat kamu yang berencana ke sana, ini dia destinasi yang lagi hits yang sering didatangi sama anak gaul yang suka eksis di Instagram. Biar nggak kalah kekinian, mending simak dulu 9 tempat yang Instagrammable berikut!
2
Photo Source:  irenetedjawinata
3
Photo Source:  Panama Kitchen & Pool
Cafe yang satu ini memang lagi ramai didatangi banyak anak gaul. Jelas saja, cafe-nya yang minimalis dan didominasi warna putih dan biru ini terlihat seperti sedang berada di Santorini. Menggemaskan!
4
Photo Source:  _sophie_williams
5
Photo Source:  Finn's Beach Club
6
Photo Source:  Finn's Beach Club
Meski terbilang tidak baru lagi, tapi beach club yang satu ini selalu jadi spot nongkrong anak gaul. Beach club dengan pemandangan pantai, infinity pool, dan musiknya memang asik banget buat dijadiin tempat nongkrong. Apalagi kalau menikmati makanan sambil mengambil spot tempat duduk menghadap ke pantai. 
7
Photo Source:  @agphotographybali
8
Photo Source:  Mrs Sippy
9
Photo Source:  Mrs Sippy
Mrs. Sippy juga sedang banyak digandrungi anak gaul nih. Restoran dengan kolam besar di tengahnya ini memang seru buat dijadikan tempat menghabiskan waktu bareng teman. Serunya lagi buat kamu yang suka tantangan, di sini ada spot untuk meloncat ke kolamnya lho! Gimana? Kamu berani nggak kira-kira?
10
Photo Source:  La Laguna
11
Photo Source:  La Laguna
Restoran dengan konsep dekorasi bohemian ini memang cukup memukau. Nggak heran banyak anak gaul yang ke sini berfoto-foto untuk mempercantik feed Instagram mereka. Selain itu, ada juga area outdoor-nya dimana kamu bisa duduk di sofa sambil menikmati sunset. 
12
Photo Source:  @cnlulaby
13
Photo Source:  Standing Stones Restaurant
Meski tempatnya lumayan jauh ke Gianyar, tapi banyak anak gaul yang rela ke sini. Restoran yang terletak di dalam hotel ini mempunyai batu-batu besarnya yang unik yang bisa mempercantik sosial media kamu. Kalau ke sini berasa lagi ke luar negeri nih.
14
Photo Source:  @muhammadaga
15
Photo Source:  @leannarachel
Coffee shop yang namanya bahkan eksis sampe ke Jakarta ini wajib masuk ke dalam list kamu nih! Apalagi buat kamu pencinta kopi. Coffee shop-nya terdiri dari ruangan indoor dan outdoor. Untuk outdoor-nya, berkonsep seperti panggung dimana kamu bisa melihat live music di sore hari.
16
Photo Source:  mikekimsf
17
Photo Source:  the_moonkid
Satu lagi nih beach club yang keeksisannya masih bertahan sampe sekarang. Potato Head seakan menjadi tempat wajib dikunjungi anak gaul. Di sini ada ruangan indoor dan outdoor-nya yang dekat dengan pool. Nggak cuma bisa makan dan minum, yang bikin seru di sini kamu juga bisa berenang di infinity pool-nya. 

Kim Soo

18
Photo Source:  dao_vichada
19
Photo Source:  cicidiaries.id
Walaupun tempatnya kecil, namun furniture cafenya yang minimalis terbilang unik dan bikin banyak orang ingin mampir ke sana untuk berfoto-foto di setiap sudutnya. Apalagi spot tangga di samping kolam renangnya yang menjadi mandatory spot buat foto di sini. Oh iya, cafe yang satu ini juga menjual home decor & supply dengan desain yang unik. 

The Lawn

20
Photo Source:  @petitepassport
21
Photo Source:  @sarahazka
Cafe yang berada di Canggu juga mengundang banyak perhatian. Banyak orang ke sini buat menikmati pemandangan sunset-nya yang memukau. Dengan konsep ala piknik, seru banget nih buat duduk-duduk sambil ngemil atau ngebir dengan suguhan panorama pantai yang cantik.