Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran All You Can Eat Buat Pesta Daging di Jakarta

all you can eat daging1
42633
Buat para pencinta daging, makan all you can eat yang didominasi dengan menu daging memang bisa jadi kebahagiaan tersendiri. Biar nggak pusing cari tempatnya, nih, Qraved bikinin list 6 restoran all you can eat yang bakalan bisa bikin kamu kalap makan. 
2
Photo Source:  makancengli
Kimchi Grandma menawarkan menu BBQ ala Korea dengan aneka pilihan daging, mulai dari sapi, babi, ayam, hingga berbagai macam pilihan satenya. Kamu bisa puas banget deh makan di sini. Enaknya lagi, dessert-nya juga enak, mulai dari ice cream dan pudding. Yum!
3
Photo Source:  Ssikkek Korean BBQ
Pilihan Korean BBQ mantap lainnya juga bisa kamu dapatkan di sini.Pilihan menu dagingnya juga sangat bervariasi, mulai dari daging sapi, babi, ayam, hingga udang. Biar semakin terasa Korea-nya, kamu bisa memakannya dengan membungkusnya dengan sayuran. Wah, bakalan terpuaskan banget sama kenikmatan dagingnya. 
4
Photo Source:  On-Yasai Shabu Shabu
5
Photo Source:  On-Yasai Shabu Shabu
Buat kamu yang kurang suka sama menu grill, menu shabu-shabu pasti bisa jadi opsi. Daging sapi pilihannya terasa banget juicy-nya. Apalagi di sini ada beberapa pilihan kuah kaldunya yang mantap, seperti chicken collagen soup, spicy soup, hingga golden truffle soup. Rasanya bakalan susah berhenti makan. 
6
Photo Source:  Kintan Buffet
Restoran all you can eat yang satu ini sering diburu para pencinta daging. Ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu pilih di sini, ada Reguler Buffet, Kintan Buffet, Kintan Premium, dan Special Wagyu Buffet. Nggak perlu bingung milih paketnya, yang pastinya semua pilihan dagingnya empuk dan juicy banget. Biar semakin enak, kamu juga bisa membalut dagingnya dengan lelehan keju. 
7
Photo Source:  @luckyluck
8
Photo Source:  Gyu-Kaku
Di restoran BBQ ala Jepang yang satu ini terdapat empat paket all you can eat-nya nih, ada chicken buffet, selected beef buffet, standart beef buffet, dan premium beef buffet yang ditawarkan dengan harganya mulai dari Rp 228 ribu sampai 398 ribu per orangnya. Pokoknya kamu bisa makan puas di sini. 
9
Photo Source:  Caza Suki
Satu lagi nih, restoran dengan menu all you can eat yang oke. Di sini, kamu akan ditawarkan menu grill dan sukinya. Pilihan dagingnya juga banyak, ada daging sapi, ayam, hingga seafood. Kalau ke sini pada waktu weekend, dengan membayar Rp 145 ribu kamu sudah bisa menyantap dengan puas semua menu buffet di sini.