Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Japchae Juara Buat yang Tergila-gila Makanan Korea

japchae1
pbs
Buat yang doyan makanan Korea, selain kelezatan BBQ yang bikin nagih, menu japchae pun nggak kalah memikat selera. Mungkin juga karena bentuk dan rasanya yang mirip dengan bihun di Indonesia ya! Daripada semakin penasaran sama rasanya, mending langsung saja nih simak 6 restoran Korea yang punya menu japchae berikut ini! 
2
Photo Source:  perut.lapar
Terletak di Pantai Indah Kapuk, restoran Korea yang satu ini juga punya menu japchae yang dimasak sendiri oleh chef Korea-nya lho! Satu porsi japchae-nya diberi topping telur suwir, daging, dan sayuran. Untuk satu porsi japchae di Gamsul dihargai Rp 115 ribu. Pokoknya nggak bakal nyesel deh! 
3
Photo Source:  fransiska3083
Restoran yang satu ini memang dikenal dengan kenikmatan menu Korean bbq-nya. Tapi nggak cuma ada menu bbq-annya aja, menu mie ala Korea-nya juga cukup komplit lho! Dan nggak ketinggalan menu japchae-nya yang manis dan gurih yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 95 ribu.
4
Photo Source:  gichels
Terlihat dari namanya, di restoran yang satu ini kamu bisa menemukan banyak banget menu mie ala Korea. Nggak ketinggalan nih untuk japchae-nya yang menjadi andalan di sini. Porsinya yang besar bisa memuaskan perut kamu. Dengan Rp 80 ribu kamu sudah bisa melahap japchae-nya yang nikmat. 
5
Photo Source:  Seorae
Restoran Korean Bbq yang satu ini juga punya menu japchae-nya lho! Satu porsi japchae-nya dibanderol Rp 78 ribuan. Untuk topping dagingnya kamu juga bisa memilih antara daging sapi atau daging babi. 
6
Photo Source:  eshtravaganza
Restoran yang berasal dari Busan - Korea ini juga punya cabang nih di Indonesia. Di sini tersedia banyak banget menu Korea-nya dengan cita rasa yang otentik, salah satunya japchae. Tekstur mie-nya yang kenyal dengan sayurannya yang fresh dan ayam suwirnya yang berlimpah bakalan bikin kamu ketagihan. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau lho! 
7
Photo Source:  Jjang Korean Noodle & Grill
Jjang Korean Noodle & Grill juga punya menu japchae lho! Satu porsi nooddle glass ala japchae-nya disajikan dengan topping sayuran, daging, telur, dan jamur. Selain itu, kamu juga harus mencicipi menu favorit lainnya nih, budae jjigae. Mantap!