Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Es Krim Enak di Malang yang Laris Diserbu Turis

5 Spot Es Krim Enak di Malang yang Laris Diserbu Turis1
inijie
Kata siapa dinginnya kota Malang hanya bisa disandingkan dengan makanan yang hangat-hangat? Buat kamu yang ngidam dessert dingin seperti es krim, beberapa tempat di Malang ini bisa jadi tujuan. 

Vinz Ice Cream

2
Photo Source:  malangfoodies
Kafé yang memang spesialis sajian es krim ini punya hidangan es krim yang enak-enak, salah satunya es krim Brownies Delight, yang disajikan dengan brownies cokelat tebal yang punya tekstur fudgy serta creamy. Selain es krimnya, jangan lupa cobain milkshake vanilla-nya yang bikin kerongkongan adem. 

Bunch Bead

3
Photo Source:  malangfoodies
Lagi ngidam gelato? Yuk, berangkat ke Bunch Bead yang berlokasi di Jl Bend Riam Kanan. Gelato di sini selain rasanya enak-enak, harganya pun juga nggak bakalan bikin kamu meringis. Buktinya saja, ada 10 scoop gelato yang bisa didapatkan sekaligus hanya dengan harga di bawah Rp 100 ribu. 

Ice Ah

4
Photo Source:  malangfoodies
Es krim dicampur waffle ala Taiwan? Bisa banget, guys! Apalagi kalau kamu lagi main-main ke Ice Ah di Malang. Egg wafflenya dibuat dengan tekstur yang lembut dan kamu juga bisa pesan pengen waffle dibuat matang hingga krispy atau cukup moist saja, ditambah lagi egg wafflenya langsung dihajar dengan es krim manis dari Ice Ah. Alamat: Perumahan Griyashanta Blok N (Griyashanta yang timur Suhat). 

Noch Coffee

5
Photo Source:  inijie
Asiknya ngopi di Noch sambil ditemani dengan es krim dari Lupie Dupie. Es krimnya dikemas ala klasi dengan cup kecil biasa. Tapi jangan salah, meskipun dikemas dengan sederhana dan ukurannya kecil, es krim ini pasti bakalan bikin kamu ketagihan sama rasanya yang khas. Alamat: Jl Suropati No. 14, Klojen. 

Toko Oen

6
Photo Source:  toko_oen_malang
Belum lengkap kalau cobain dessert dingin di Malang tanpa mampir ke Toko Oen yang sudah ada sejak zaman Belanda. Mulai dari es krim napolitan hingga banana split klasik, semuanya bisa kamu nikmati di sini. Meskipun sudah terkenal banget, harga es krimnya juga masih tergolong murah meriah. Alamat: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Klojen.