Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran All You Can Eat Buat Kamu Yang Baru Gajian!

6 Restoran All You Can Eat Buat Kamu Yang Baru Gajian! 1
Kushiya Monogatari
Buat kamu yang suka makan "besar", restoran all you can eat memang bisa menjadi jawaban yang tepat. Dan mumpun habis gajian, makan all you can eat rasanya benar-benar bisa memuaskan. Mau cari restoran yang bisa jadi pelampiasan hasrat makan "besar" kamu? Simak list restoran all you can eat berikut!
2
Photo Source:  Kintan Buffet
Restoran all you can eat yang satu ini nggak ketinggalan dari list para pemburu kuliner. Di sini kamu bisa makan Japanese BBQ sepuasnya sambil menuju beberapa pilihan buffet, seperti regular buffet, Kintan buffet, premium Kintan buffet, dan special wagyu buffet. Harga yang ditawarkan pun berbeda untuk lunch dan dinner-nya. Pssttt! Kalau mau dapat harga yang lebih murah kamu datang waktu lunch-nya aja! 
3
Photo Source:  Chuvaness
Buat kamu yang nggak suka makanan grill dan lebih suka yang berkuah, kamu sebaiknya ke restoran shabu-shabu yang satu ini dan nggak perlu tanggung-tangung buat cobain shabu-shabu all you can eat. Di Shaburi shabu-shabu, selain daging sapinya, juga ada menu pelengkap lainnya seperti sayuran, udon, nasi, sushi, hingga bakso. Pilihan kuah shabu-nya juga bermacam lho! Ada gurih, pedas, pedas manis, hingga asin.
4
Photo Source:  Kimchi Grandma Indonesia
Sesuai dengan namanya, pastinya restoran ini pasti jadi surga buat penggemar makanan Korea, terutama menu Korean BBQ. Pilihan menu buffet-nya sangat beragam dan menggiurkan. Mulai dari jenis soupnya (Jiggae) hingga ke jenis pilihan sausnya (Gochujang). Ada bingsoo, dessert a ala Korea-nya juga lho!
5
Photo Source:  Ssikkek
Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, restoran all you can eat Korean BBQ yang satu ini juga nggak kalah lengkap. Variasi dagingnya terdiri dari sapi, babi, daging ayam, hingga udang. Nggak lupa ada menu cheese sensation-nya lho! Kamu bisa mencoba sensasi makan keju kekinian yang dikreasikan a la masakan Korea! 
6
Photo Source:  Kushiya Monogatari
Kalau biasanya menu all you can eat Japanese food itu berupa shabu-shabu atau yakiniku, di Kushiya agak berbeda nih! Di sini menghadirkan menu gorengannya yang bisa kamu goreng dengan cara menyelupkannya ke minyak! Menu gorengan ditusuk ke bambu hingga terlihat seperti sate. Eits, tapi nggak cuma ada menu gorengan, ada juga menu Japanese food lainnya seperti sushi, curry, takoyaki hingga chocolate fondue sebagai pilihan dessert-nya!