Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Makanan yang Wajib Dipesan Saat Ngantuk Berat di Kantor

makanan yang nggak bikin ngantuk1
26919
Setelah jam makan siang, sekitar jam 2 hingga 3 siang biasanya merupakan jam-jam terberat nih! Biasanya mata mulai ngantuk berat dan pikiranmu jadi nggak fokus. Kalau sudah begitu, cara ampuh yang biasanya dilakukan pasti cari makan yang bisa bikin mata langsung melek. Nah, biar nggak salah pilih, ini dia nih 5 makanan yang bisa bikin mata kamu melotot! 
2
Photo Source:  Makaroni Ngehe
Cemilan yang satu ini dijamin banget bakalan bisa bikin kamu melek! Apalagi kalau kamu pesan level yang pedes banget! Walau pedesnya bisa bikin bibir kamu dower, tapi bikin nagih terus! Dijamin nggak bakalan bisa berhenti ngunyah sampe abis deh!
3
Photo Source:  nina_culinaire
Asinan Ny. Isye juga mantap nih buat dicemilin, apalagi kalau kamu mulai ngantuk ditengah-tengah kerjaan yang menumpuk! Perpaduan rasa asem, segar pada buah dan sayurannya, dan rasa pedas gurih pada kuahnya bakalan bisa bikin mata kamu langsung melek! 
4
Photo Source:  Tanamera Coffee & Roastery
Kalau mulai merasa ngantuk, yang paling pertama di cari pasti kopi. Nih, di Tanamera punya kopi cold brew-nya yang dijamin bisa bikin kamu langsung melek! Karena kopi cold brew memiliki tingkat kafein yang lebih tinggi dibandingkan kopi biasa. Cocok nih buat kamu yang pengen begadang!
5
Photo Source:  eatsss.yummy
Siapa sih yang nggak tahu sama kenikmatan kuah pedas dari Seblak Jeletet Murni ini? Buat kamu pencinta pedas bisa pesan seblak dengan level 5 nih! Kuahnya yang gurih dengan rasa pedesnya yang nendang bisa ngebuat merem melek kepedesan nih memakannya! 
6
Photo Source:  selvianggrainy
Ngerujak memang bisa jadi alternatif yang tepat ketika mulai ngantuk. Apalagi kalau makannya rujak Jangkung 212 yang hits dengan kenikmatannya. Pilihan buahnya yang segar di makan dengan di cocol ke sambalnya yang pedas bisa bikin susah berhenti makan! Nagih terus!