Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini

10 Trending1
bebedh
Mau ikutan nge-hits? Gampang, tinggal datang aja ke 10 restoran yang lagi trending di Instagram minggu ini. Siap-siap, followers-mu pasti bakalan iri!
2
Photo Source:  greynigrey
3
Photo Source:  @utyyness
4
Photo Source:  trisyanakr
Terlihat dari namanya, restoran ini mengusung tema hutan hijau. Di dominasi dengan pepohonan, ForesThree memberikan restoran sensasi ruangan yang asri dan nyaman. Selain itu, restoran ini juga cocok banget untuk kumpul bersama keluarga. Apalagi bagi yang punya anak kecil, karena restoran ini menyediakan mini playground. Di sini juga tersedia beragam pilihan smoothie bowl buat sarapan sehat kamu lho!
5
Photo Source: 
6
Photo Source:  yuke19
7
Photo Source:  hungrymommy_
Nggak heran kalau restoran ini bisa menjadi trending, soalnya restoran ini memiliki dekorasi yang unik yaitu Bavarian a la Jerman. Setiap sisi restorannya di jamin bikin kamu ingin berfoto-foto untuk mempercantik feed Instagram kamu! Untuk menu makanannya Jerman-nya nggak perlu diragukan lagi! Kalau ke sini kamu wajib mencicipi Big Plattered Bratwurst yang enak di makan ramean!
8
Photo Source:  theliviosta
9
Photo Source:  Momo Milk Barn
Dengan konsep peternakan yang asri, Momo Milk Barn menyediakan berbagai macam pilihan susu segarnya, seperti coklat, karamel, strawberry, hingga pisang. Pas banget nih untuk jadi tempat bersantai bersama keluarga pada saat weekend.  
10
Photo Source:  miyagufran
11
Photo Source:  utiwidi
Berlokasi di Bogor, Warung Gumati merupakan restoran yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan. Di sini kamu bisa menyantap bermacam pilihan menu nusantaranya sambil menikmati alamnya.
12
Photo Source:  roberttet
13
Photo Source:  City Foodster
Restoran yang mengusung konsep fun dining ini terkenal dengan hidangannya yang unik! Naamaz bisa menyulap beberapa bentuk makanan menjadi tampilan yang unik seperti detergen, paper and pencil, hingga Kylie lipstick. Meski pricey, tapi cukup setimpal dengan kenikmatan yang kamu rasakan. 
14
Photo Source:  kayanyaenak
"Kabur" ke Bogor nggak lengkap rasanya kalau nggak mampir makan ke kedai soto yang ini. Pilihan sotonya di sini juga banyak, ada soto ayam, soto wagyu, soto rica-rica, soto oseng, dan nggak ketinggalan soto Bogornya yang di jamin bakalan bikin kamu jatuh cinta. 
15
Photo Source:  Leony Blogspot
Kafe yang menjadi ikon di Kebun Raya Bogor ini memang sering dikunjungi banyak orang. Jelas saja, karena tempatnya yang terletak di dengan taman yang luas. Cocok banget nih buat menjadi tempat makan untuk melepas penat.
16
Photo Source: 
Café yang terletak di lereng tebing di Pluncut ini memang memberikan pemandangan alam Bandung yang indah kepada pengunjungnya. Di sini kamu bisa memilih makan di dalam tenda atau di meja makan yang terletak di lereng. Asik nih buat nongkrong sambil berfoto-foto bersama dengan kerabat atau orang tercinta.
17
Photo Source:  Anak Jajan
18
Photo Source:  Talaga Sampireun
Restoran dengan saung-saung yang berada di atas danau buatan mini, bisa menjadi alternatif pilihan kamu yang ingin berburu masakan Sunda. Pokoknya, buat yang lagi ngidam  kelezatan masakan Sunda, tempat ini memang jempolan banget!
19
Photo Source:  Nicole's Kitchen & Lounge
20
Photo Source:  @kerenejesicaa
Meski sudah lama buka, restoran ini masih hype saja lho! Jelas saja, karena memang restoran yang didominasi dengan warna putih ini nggak cuma nyaman. Tapi, di sini juga bakalan bisa bikin kamu ingin berfoto-foto. Kalau ke Puncak, nggak pas sih kalau nggak mampir ke sini!