Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Restoran yang Lagi Jadi Tren di Instagram Minggu Ini (Part 2)

10 Restoran yang Lagi Jadi Trend di Instagram Minggu Ini (Part 2)1
50460
Mau tahu seberapa hits kamu di media sosial? Lihat nih 10 list restoran yang jadi tren di Instagram minggu ini. Dari 10 restoran ini, kira-kira sudah berapa restoran yang sudah kamu datangi?
2
Photo Source:  Chief Coffee
Meskipun letaknya agak tersembunyi, tapi ternyata coffee shop yang satu ini sedang ramai didatangi banyak orang lho! Suasana coffee shop-nya juga nyaman banget jadi bakalan bikin kamu betah untuk nongkrong berlama-lama di sini! 
3
Photo Source:  kokokulineran
4
Photo Source:  paulustjia
Kalau kamu pengen mencari restoran all you can eat dengan pilihan menu shabu-shabu yang mantap, Shaburi bisa menjadi jawaban yang tepat! Tak hanya daging, pilihan menu buffet untuk shabu-nya juga beragam, ada seafood, bakso, sushi, hingga gorengan. Nggak cuma itu, untuk dessert-nya juga ada ice cream lho!
5
Photo Source:  anggulilo
6
Photo Source:  williesetiawan
Ternyata restoran yang satu ini masih masuk ke 10 list restoran yang trending di Instagram lho! Nggak heran sih, dekorasi restorannya yang didesain a la Bavarian ini memang bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya. Selain itu, menu makanan a la Jerman-nya juga enak banget lho!
7
Photo Source:  foodaffair
8
Photo Source:  watchoutforfood
Gerai es krim yang satu ini memang terkenal dengan es krim-nya yang dibentuk sangat lucu. Bentuknya yang menggemaskan bakalan bikin kamu sering-sering mengabadikannya, lalu meng-upload-nya ke sosial media! Selain itu, kamu juga bakalan nggak tega deh untuk memakannya! 
9
Photo Source:  mde 206
10
Photo Source:  yennymakanmulu
Kalau urusan kopi, Giyanti memang banyak penggemarnya nih! Selain cita rasa kopinya yang mantap, pastry-nya juga nggak kalah enak! Nggak cuma itu, kedai kopinya juga instaworthy banget! Pokoknya bisa mempercantik feed Instagram kamu deh!
11
Photo Source:  gagaldiet
12
Photo Source:  foodmatestory
Restoran di Bogor ini juga masih trending nih! Dengan mengusung konsep layaknya hutan, restoran ini di dominasi dengan warna hijau yang membuat suasananya nyaman. Di Foresthree cocok sekali untuk liburan keluarga karena terdapat tempat bermain anak-anaknya juga! 
13
Photo Source:  elmotopoto
Meskipun terbilang lumayan mahal, tapi worth it banget lho makan di sini! Menu yang ditawarkan di sini berbeda-beda setiap bulannya. Bentuknya yang unik bakalan bikin kamu tercengang! Salah satunya yaitu Kylie Lipstik yang merupakan kue celorot ini!
14
Photo Source:  gagaldiet
Walau terbilang bukan kedai nasi goreng yang baru, tapi ternyata nasi goreng kambing Kebon Sirih tetap trending nih! Jelas saja, karena penggemar nasi goreng yang ini banyak banget! Rasa nasi gorengnya yang gurih dan daging kambingnya yang empuk dan nggak berbau amis memang bisa membuat kamu jatuh cinta sama rasanya!
15
Photo Source:  Batara Siahaan
Di Fillmore Coffee nggak cuma kopinya saja yang enak, pastry-nya juga nggak kalah enak untuk kamu jadikan teman kopi kamu. Kafe-nya yang dihiasi dengan tanaman hijau menambah kesejukan dan keasrian suasana cafenya. 
16
Photo Source:  utomojeffrey
Buat kamu yang ingin berlibur ke Bogor, jangan lupa mampir ke Momo Milk Barn yang juga lagi jadi tren di Instagram. Konsep restorannya yang mengusung peternakan yang asri, di sini kamu akan ditawarkan dengan beragam pilihan susu segarnya. Cocok nih untuk tempat liburan bersama keluarga.