Sign In

Warung Nagih

285 Reviews
Mampang PrapatanBelow 100rb
Hours 16:30 - 01:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung NagihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
332 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Marshmallow yang Super Melted di Mulut
Seperti namanya, sajian snack di spot kuliner ini memang beneran bikin nagih. Salah satu buktinya bisa kamu temukan di menu roti bakar marshmallow yang dibanderol mulai dari harga Rp 15k hingga Rp 30k. Di sini kamu bebas pilih mau menjadikan marshmallownya sebagai isian roti bakar atau topping di atas roti bakar. Lebih nikmat jika dipadupadankan dengan aneka pilihan extra topping lainnya seperti es krim, oreo, corn flakes, dan koko crunch. Manisnya marshmallow memang serasi banget sama lembutnya roti yang dibakar sempurna.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warung Andalan Anak Kekinian yang Paling Pewe di Jakarta
Cocok banget kalau tempat ini diberi nama warung nagih karena menu-menu yang ada memang bikin nagih beneran! Nah, menu utamanya adalah roti bakar dengan sensasi aneka topping yang seru. Salah satu yang best seller, yaitu roti bakar big daddy yang dibanderol seharga Rp 26,5k. Berbeda dengan varian lainnya, menu ini disajikan dengan pilihan roti hitam serta isian telur mata sapi, daging asap sapi, plus saus dan mayones. Spot ini selalu ramai di weekend, jadi siap-siap waiting list ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 20 Ribuan
Meski terkenal dengan roti bakarnya, di sini juga punya menu lain yang enak dan murah lho, salah satunya yaitu menu pasta. Menu pasta di sini ditawarkan dengan harga berkisar Rp 15 ribuan. Enak sih buat dijadikan tempat nongkrong bareng sama teman di saat tanggal tua. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Meski Gaji Belum di Tangan, 5 Tempat Nongkrong Ini Siap Memuaskan
Di akhir bulan dengan kantong tipis, Warung Nagih menyelamatkan kita semua. Bukan hanya menyediakan outdoor seating, live music, tapi harganya terjangkau dengan porsi yang besar banget bisa untuk sharing juga. Makannya lezat belum lagi penne dan mac & cheese-nya yang terkenal. Weekend ini pasti nggak salah deh kalau mengunjung Warung Nagih.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Porsi Besar
Makanan disini porsinya lumayan banyak buat satu orang, waktu pas banget kalo suntuk macet dijalan mampir kesini. porsi ukuran tehnya aja bisa buat kembung

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Marshmallow yang Super Melted di Mulut5 Warung Andalan Anak Kekinian yang Paling Pewe di Jakarta7 Grilled Cheese a La Kaki Lima yang Kejunya "Sampe Tumpeh-Tumpeh"!

Featured in guidesSee all guides >