Sign In

Warung MJS

52 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung MJSSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
37 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta Selatan
Penggila pedas tentu wajib menyambangi Warung MJS. Sebabnya, tempat makan yang berada di kawasan Setiabudi ini begitu kaya akan hidangan pedas menggelegar yang mesti dicoba, seperti Ayam Gondol Wewe, Bebek Jingkrak, dan Sayur Tempe Sadis. Jika kamu ingin “uji nyali” dengan hidangan yang lebih pedas, jangan ragu untuk memesan kombinasi cabai rawit merah dan tempe dalam menu Sambal Demit.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Ala "Setan" yang Pedasnya Gahar
Sajian "setan" yang disediakan oleh Warung MJS pun tak kalah "mematikan". Pasalnya, sajian berbahan dasar ayam ini memiliki rasa pedas yang benar-benar nendang.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong di Setiabudi Saat Jalanan Macet Parah
Warung MJS yang ada di Setiabudi juga punya masakan ayam dengan sambel yang bisa bikin kamu keringetan. Ayam sambel setan yang super pedas ini cocok banget buat kamu para penggemar pedas dan ingin menantang diri.    
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-siap Mandi Keringat dengan Menu Cabai Hijau Paling Hits di Jakarta Ini!
Namun demikian, tak semua hidangan ayam cabai hijau memiliki cita rasa yang istimewa. Kamu dapat merasakan hidangan ayam cabai hijau dengan sensasi pedas super mantap melalui menu Ayam Wewe di Warung MJS kawasan Setiabudi.  
Fajar Andriansyah
0 photos
0 reviews
Buka Puasa
Warung makan yang selalu rame, apalagi dateng pas buka puasa. Parkirnya penuh, hrs siap waiting list ya. Mengambil konsep prasmanan dengan nuansa interior jawa yang sangat kental, ditambah iringan alunan gamelan. Outdoornya ga kalah menarik, taman2 gitu. Minus banyak nyamuk aja sih. Menunya sdh pasti Indonesia bgt, yg wajib dicoba aneka sambalnya, buat saya sambel bawangnya juara, pedesnya pas.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Berani Coba 6 Makanan Super Mistis Ini?
Warung MJS di kawasan Setiabudi memang sudah cukup lama dikenal dengan berbagai menu bernama mistis, salah satu yang paling termasyhur adalah Ayam Setan. Selain itu, Warung MJS juga memiliki hidangan lain yang tak kalah seram, seperti  Teri Genderuwo, Sambel Demit, dan Es Tuyul.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Ayam yang Sambal Pedasnya Bisa Bikin Menjerit
Selain ayam pak gembus, Warung MJS yang ada di Setiabudi juga punya masakan ayam dengan sambel yang bisa bikin kamu keringetan. Ayam sambel setan yang super pedas ini cocok banget buat kamu para penggemar pedas dan ingin menantang diri.
Emy Yunita Sinaga
0 photos
0 reviews
Homey Cuisine
Kalo omongin makanan rumahan, Mbah Jingkrak emang jago deh. Selain rasanya enak,pilihan lauknya jg byk. Buat yg diet,bisa lah kontrol kalo makan disini,apalagi ada nasi merahnya. Favorit disini sih ayam setan dan tempe mendoannya. Ayam nya pedessss. Tempe nya gede. Jd kenyang walopun cuma mkn 1. Nama makanan n minuman disini jg unik2. Selain itu,desain interior nya jg unik. Pas buat makan rame2 dgn temen2.
Reza Afrian
0 photos
0 reviews
Super hot
Suasana indonesia nya dapet banget dan bagi pecinta makanan pedas wajib datang kesini,,

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 6 Sajian Pedas Menggelegar di Jakarta Selatan5 Spot Berburu Ayam Cabe Ijo Paling Nampol Di Jakarta5 Spot Oseng Pedas di Jakarta Paling Meledak di Mulut

Featured in guidesSee all guides >