Sign In

Radja Gurame

79 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Radja GurameSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
87 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kedai Seafood Paling Mantap di Jakarta Barat
Masih berada di wilayah Pesanggrahan, restoran Radja Gurame dapat pula kamu jadikan destinasi menyantap hidangan laut lezat saat berbuka puasa. Kamu perlu menganggarkan uang paling tidak sebesar Rp 120.000,00 guna membayar biaya makan untuk dua orang di tempat ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Si Hijau yang Memukau
Tapi lidah orang Indonesia mah gak jauh dari cabe-cabean, ya gak? Ikan gurame goreng yang hampir seluruh ikannya dilumuri cabe ijo ini emang memukau banget. Harganya juga bersahabat loh, 40 ribu aja untuk satu porsi ikan gurame yang bisa kamu sharing berdua atau bertiga teman dan keluarga. Ini juaranya!
Amy Utomo
0 photos
0 reviews
sambal yg kurang pedas
semua enak kok...tempatnya jg bersih, nyaman..cm masalahnya d sambel nih.. klo sambel klo pas lg ngajak ibu2 makan di sana pasti komentarnya sambelnya yg kurang pedas.. ummhh baiknya ada piluhan sambal yg pedasnya
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Ikan yang Durinya Ga Bikin Keselek
Ngomong-ngomong soal gurame, ini rajanya. Yah, namanya juga Radja Gurame, dari namanya aja kita tahu, kalau restoran yang satu ini punya gurame yang super lezat. Salah satunya gurame bakar ini. Ikan bakar ini punya tekstur daging yang empuk. Bumbunya yang khas juga meresap sampai ke daging. Manis kecapnya menambah kekayaan khasanah rasa yang ada.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Menu Sambel Ijo Paling Nendang di Jakarta
Di Radja Gurame emang kebanyakan menunya adalah ikan gurame yang diolah dengan berbagai macam bumbu, termasuk sambel ijo. Kamu mesti cobain gurame goreng cabe ijo mereka yang nendang banget enaknya dengan rasa pedas yang pas bikin kamu nagih.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kedai Seafood Paling Mantap di Jakarta BaratSi Hijau yang Memukau7 Ikan yang Durinya Ga Bikin Keselek

Featured in guidesSee all guides >