Sign In

Portico

24 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PorticoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
19 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Seru untuk Merayakan THR-an
Menu RAMADAN DELIGHT dari Portico juga bisa jadi menu berbukamu kali ini lho, guys! Hanya dengan Rp 125.000++, kamu sudah bisa menikmati menu special yang bisa kamu pilih di antaranya Ayam Betutu, Lidah Sapi Cabe Hijau, Chicken Teriyaki, Spicy Chicken Seafood Sauce Fried Rice, dan Beef Steak Java. Harga ini sudah termasuk 2 Free takjil yang bisa juga kamu nikmati bareng temanmu. Kunjungi official Instagram proticojkt, ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bistro Hits di Senayan Tempat Ngumpul Anak Millenial
Lokasinya yang berada di sisi kanan lobby utama Senayan City, memudahkan banyak orang untuk menyadari kehadiran bistro bernuansa semi-outdoor ini. Di sini, kamu bisa menikmati beragam hidangan lezat dari berbagai pelosok Nusantara serta menu internasional yang disajikan secara berkualitas. Beberapa menu andalan yang wajib dicoba di sini adalah Nasi Goreng Buntut, Spaghetti Crawfish, dan Chocolate Lava.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Kreasi Rendang Modern Buat yang Suka Anti Mainstream
Selain pizza, lasagna juga menjadi makanan Italia yang turut melibatkan sentuhan rendang khas Nusantara. Kamu bisa menemukan kreasi Rendang Lasagna ini di Portico yang terletak di pusat perbelanjaan Senayan City.
Ihsan Pribadi
0 photos
0 reviews
service is BAD, no waiter/waitress ever approach us first to ask or even say hello for the first 20 minutes til we ask them to come over
no wonder this place is not that happening anymore
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?
Nasi goreng mahal selanjutnya datang dari kawasan Senayan, tepatnya Portico Terrace Bistro. Satu porsi Oxtail Fried Rice ditawarkan dengan harga Rp 98.000,00. Sepertinya cukup menggoda, ya?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Senayan City Untuk Makan Keluarga di Libur Natal Senayan City 12th Anniversary Treats7 Promo Seru untuk Merayakan THR-an

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Senayan City