Sign In

Pala Adas

42 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pala AdasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
49 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan
Kalau ke Pala Adas, kamu wajib banget pesan menu pork ribs andalannya, yaitu Babi Tiga Rasa. Satu porsi pork ribs-nya hadir dengan 3 jenis olahan, yaitu saus kecap, cabe ijo, dan cabe merah. Kebayang dong menyantapnya dengan semangkuk nasi? Enak banget.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga
Restoran ini mengusung ragam menu khas Peranakan yang lezat, termasuk olahan iga babinya yang bernama Babi Tiga Rasa. Ini merupakan menu yang unik, di mana tiga jenis olahan babi disajikan dalam satu piring. Ketiga bumbu tersebut adalah Saus Kecap, Cabe Ijo, dan Cabe Merah. Meskipun iga babinya bisa dikatakan standar, namun terbantu kualitasnya oleh cita rasa bumbu yang kuat dan lezat. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Cabai Ijo yang Selalu Bikin Nafsu Bertambah
Semua masakan Indonesia memang lengkap nih di sini. Kamu bisa menikmati masakan khas dengan bumbu yang Indonesia banget. Sajian makanan dengan cabai ijonya pun mantep banget lho. Langsung saja pesan bebek cabai ijo yang dibanderol dengan harga Rp 78 ribu ini porsinya memuaskan banget! Selain itu untuk yang suka memakan daging babi, kamu harus coba iga babi tiga rasa yang empuk dan rasa cabainya nendang!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Pork Ribs di Jakarta yang Paling Sering Diserbu Pencinta Daging Babi
Berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, restoran ini mengusung ragam menu khas peranakan yang lezat, termasuk olahan iga babinya yang bernama Babi Tiga Rasa. Ini merupakan menu yang unik, di mana tiga jenis olahan babi disajikan dalam satu piring. Ketiga bumbu tersebut adalah saus kecap, cabe ijo, dan cabe merah. Meskipun iga babinya bisa dikatakan standar, namun terbantu kualitasnya oleh cita rasa bumbu yang kuat dan lezat. Yummy!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakwan Jagung Sederhana yang Lagi Merajalela di Instagram
Dari foto-foto yang terpampang di Instagram saja bakwan jagung kreasi Pala Adas sudah begitu menggugah selera. Terbayang kan jika makanan ini benar-benar tersaji di depan mata? Ya, tentu kamu tak akan tahan untuk segera menghabiskannya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Pork Ribs Lezat di Jakarta untuk Christmas Dinner Bareng Sahabat5 Pork Ribs di Jakarta yang Bikin Lidah Ketagihan7 Restoran Dengan Menu Bebek Paling Spesial di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >