Sign In

Kedai Korea

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai KoreaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Jessica Jessica
0 photos
0 reviews
Kimchinya uenak tenan..😍😘
Ini kali kedua sy makan di Kedai KoreaπŸ˜†πŸ˜‹ bagi saya ini salah satu tempat favorite sy buat makan kimchi😁 krn menurut lidah saya, kimchi disini rasanya tiada tandingannya (atau mungkin sy belum menemukan tandingannya.. hehe) rasanya tuh yah sulit dideskripsikan dgn kata2, seger, asem pedas tp gak terlalu pedas, pokoknya pas lah semua rasanya.. trus kali ini sy mencoba budae jjigae, kappongi (ayam goreng pake bawang putih, mirip dgn ayam cabe garam deh), pajeon, dan tentu saja kimchiπŸ˜‹. Budae jjigaenya okelah isinya lumayan banyak, cuma banyakan sayuran dibanding dagingnya.. hehe. Kapponginya sih worth it banget.. cuma 26k, kt bs makan ayam fillet tepung dgn porsi yg lumayan banyak loh.. pajeon disini murni diisi sayur mayur, tidak ada campuran udang dll, rasanya okelah dibanding dgn yang di m*****e, sy lbh suka yg disini, meskipun hr ini sy makan rada padet adonannya, gak seperti yg sebelumnya sy makan agak lemes, but it's okay lah.. Nah yang patut disayangkan adl skrg disini gak ada free banchan lagi..πŸ˜­πŸ˜‚ kalau dulu kan masih ada free banchan tiap pembelian 75k (klo gak salah inget), dan ocha free refill. Kalo sekarang ocha pun sdh tdk ada, diganti dgn teh tawar.. hikz..πŸ˜­πŸ˜‚ yah meskipun gitu tetaplah Kedai Korea juara di hati saya untuk urusan makan kimchi.. hehe.. recomended lah..
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Korean Food di Kelapa Gading
Berlokasi di Jl. Raya Kelapa Hibrida Blok PD14 No. 28C, Kelapa Gading, Kedai Korea bisa kamu datangi dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam. Kalo kamu cari restoran korea yang affordable, ini bisa jadi salah satu destinasi kamu karena rata-rata satu orang di sini cuma bakal keluar 100 ribu aja, tentunya dengan porsi yang normal ya. Kalo makannya banyak mah, tetep banyak juga bayarnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Menu Buka Puasa a la Korea
Kamu ga perlu pusing-pusing buat cari bibimbap yang halal. Dateng aja ke Kedai Korea yang ada di Kelapa Gading ini, dan permasalahanmu pun akan kelar. Kedai Korea punya bibimbap yang halal dan cocok kamu jadiin menu buka puasa. Tapi, meski mengeleminir bahan-bahan yang diharamkan, cita rasa bibimbap di sini tetap otentik. Sayurannya segar. Telurnya juga gurih. Enak banget.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Restoran Paling Baru di Kelapa Gading
Walaupun sudah banyak restoran Korea di Kelapa Gading, Kedai Korea yang baru buka ini nggak kalah sama resto lain.Konsep kedai yang diusung bakal membawa kamu seperti sedang ada di Korea. Di sini menjual makanan populer Korea salah satunya toppoki.

Featured in articlesSee all articles >

Menikmati Korean Food di Kelapa Gading7 Menu Buka Puasa a la Korea5 Restoran Paling Baru di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >