Sign In

Hans and Belle

9 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Hans and BelleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya
Nasi merupakan makanan wajib bagi masyarakat Indonesia. Karena hampir setiap hari bertatap muka dengan nasi, tak jarang rasa jenuh datang menghampiri. Agar kebosanan tak selamanya meliputi dirimu, cobalah berbagai hidangan nasi yang tersedia di Hans and Belle. Nasi berbentuk beruang lucu yang didampingi oleh lauk lezat pasti ampuh untuk membangkitkan selera makanmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Cake Spesial untuk Menambah Sukacita di Hari Natal
Tak hanya Cake A Boo, cake Natal yang lucu juga datang dari Hans and Belle di Puri Indah Mall. Tentu saja, seluruh anggota keluargamu akan merasa semakin bahagia di hari Natal dengan kehadiran Hansandbelle’s Christmas Cake.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mari Sambut Natal Dengan 8 Sajian Spesial Ini!
Dalam cerita dongeng, menjelang Natal Santa Claus akan pergi ke rumah anak-anak baik dengan keretanya untuk mengantarkan hadiah. Kereta itu ditarik oleh sekumpulan rusa, salah satunya bernama Rudolph yang dijuluki The Red-Nosed Reindeer. Sosok sang rusa yang begitu lucu menjadi inspirasi bagi Hans and Belle untuk menciptakan kue Hansandbelle's Christmas Cake. Pastikan kamu tidak lupa untuk membeli cake ini agar acara keluarga di saat Natal lebih berwarna.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Cari yang Bisa Memaniskan Harimu di Puri Indah Mall
Gak cuma berbagai kuenya aja yang punya tema lucu dan unik, tapi interior dan suasana di Hans & Belle juga lucu dan unik banget. Kalau kamu bawa anak atau adik kecilmu pasti mereka bakal betah di sini karena banyak juga hiasan bonekanya. Abis cari yang manis-manis, kamu juga bisa lanjut makan berat nih di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Hot Chocolate yang Akan Menghangatkan Harimu Serta Hatimu
French Hot Chocolate with Marshmallow dengan harga 35k yang bisa menghangatkanmu ini bisa kamu dapatkan di Hans and Belle Puri Indah Mall. Rasa hot chocolate yang gak begitu manis dipadukan dengan marshmallow yang menyempurnakan manisnya minuman ini, MUST TRY!

Featured in articlesSee all articles >

7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya9 Cake Spesial untuk Menambah Sukacita di Hari NatalMari Sambut Natal Dengan 8 Sajian Spesial Ini!

Featured in guidesSee all guides >