Sign In

Gudeg Kandjeng

84 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gudeg KandjengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
95 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Walaupun Gudeg merupakan khas Jogja dan banyak dijajakan di kota asalnya, tapi ternyata ada juga Gudeg khas Solo yang bisa kamu temukan di Gudeg Kandjeng yang berlokasi di Jl. Hang Tuah 10 No. 10, Blok M, Jakarta Selatan. Ketika pertama kali memasuki rumah makan yang legendaris ini, kamu akan merasakan suasana rumah tradisional yang kental, lho. Nah, yang membedakan Gudeg Jogja dengan Gudeg Solo adalah areh, yaitu saus putih yang biasa disiram di atas nasi Gudegnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli
Ketika bersantap di restoran ini, coba deh menu Nasi Gudeg Komplit yang terdiri dari pilihan daging ayam bagian paha atau dada, di mana keduanya dimasak dalam dua cara, yakni digoreng dan dibuat opor. Selain daging ayam, menu ini juga berisikan Sambal Goreng Krecek, Sepotong Tahu, Telur Bumbu Pindang, Daun Singkong Rebus, serta siraman santan areh kental sebagai dressing. Selain gudeg, di sini juga tersedia beragam masakan rumahan yang semuanya patut diacungi jempol, seperti Nasi Liwet, Asem-Asem Tetelan, dan Mangut Lele.
Novi Yanti
0 photos
0 reviews
Dari dulu gak begitu suka sama gudeg karena yang ada di fikiran pasti manis,dan gak pas di lidah tapi kalau yang ini rasa nya beda , mereka punya sambel pedes nya juga😍😍 enak deh kalau di saya sendiri sih rasa nya pas gak manis,makan nya jd suka sama gudeg disini, harga 1 porsi gudeg seperti yang saya makan, cuma 35k aja..
Hans Handoko
0 photos
0 reviews
Nasi Tumpangnya juara
Favoritku kalau pas kesini adalah nasi tumpang atau bubur tumpang,rasanya juara...belum pernah ketemu bubur tumpang atau pecel tumpang di Jakarta , kalau pecel, gudeg sudah banyak yg jual di Jakarta . Bubur tumpangnya kalau disantap pas hujan hujan enak bgt
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda
Icon kuliner khas Jawa lainnya yang patut kamu santap untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda adalah gudeg. Kamu bisa mengunjungi salah satu kedai gudeg enak di Jakarta yang bernama Gudeg Kandjeng. Makanan bercita rasa manis ini tentu mampu memaniskan hatimu di Hari Sumpah Pemuda!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Berburu Gudeg di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja10 Restoran di Jakarta yang Punya Racikan Menu Jawa Asli 10 Kuliner Khas Indonesia buat Rayain Hari Sumpah Pemuda

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M