Sign In

Djournal Coffee

41 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Djournal CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Segar Buat Kamu Penggila Biskuit Regal
Buat kamu yang ingin nongkrong seru di sini sambil menikmati minuman segar, coba deh untuk memesan Regally Blonde. Rasanya yang manis bisa bikin mood jadi happy! Untuk menikmati minuman mantap ini, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 47 ribu untuk untuk ukuran kecil dan Rp 57 ribu untuk ukuran besar.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Minuman Nutella yang Bakalan Bikin Mood Jadi Happy
Coffee shop hits satu ini juga punya minuman Nutella-nya lho. Dibanderol dengan harga Rp 50 ribu, Nutella Blast-nya dijamin bisa jadi mood booster kamu!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Duet Kopi dan Cendol yang Mesti Segara Dicoba
Saat bertandang ke Djournal Coffee, kamu tak boleh lupa untuk mencicipi Iced Cendol Coffee. Varian yang termasuk dalam deretan "Kopi Nusantara" ini menawarkan rasa nikmat hasil perpaduan espresso, santan, nangka, pasta pandan, dan sang bintang utama: cendol.
Prima Sari
0 photos
0 reviews
i love this place
my favorite coffee shop.. selain tempatnya yang cozy, kopi + makanannya pun enak. dari croisant nutella sampai spageti carbonaranya pun enak
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Buat Kabur Pas Bosan Kerja
Di daerah TB Simatupang juga banyak banget perkantoran lho, makanya kalo kamu yang kerja di daerah sini bisa nih mampir ke Cilandak Town Square dan nyobain Djournal Coffee. Tempatnya yang enak banget ini cocok buat kerja. Udah gitu kopi mereka disini juga enak!

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Segar Buat Kamu Penggila Biskuit Regal 5 Minuman Nutella yang Bakalan Bikin Mood Jadi Happy 5 Duet Kopi dan Cendol yang Mesti Segera Dicoba

Featured in guidesSee all guides >