Sign In

Bakso Boedjangan

14 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso BoedjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
42 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso Isi Keju yang Lezatnya Nempel di Lidah
Tempat makan sekaligus nongkrong yang satu ini sudah terkenal banget, deh, di kalangan pencinta bakso kekinian. Bakso Boedjangan yang sudah tersebar banyak di kota-kota besar khususnya Jakarta, punya menu Bakso Super Keju yang kejunya ikutan bikin hatimu meleleh. Karena selain ukurannya besar, keju di dalamnya juga banyak! Wah, nggak kebayang, sih, gimana rasanya kalau sudah ditambah sambal pedasnya. Yuk, cobain di salah satu cabangnya yanga ada di Jl. Tebet Raya No. 58D, Jakarta Selatan!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat yang Punya Bakso Goreng Terenyah di Jakarta
Gudangnya aneka olahan bakso unik ya cuma ada di sini. Selain varian bakso kuah yang pedas dan gurih, kamu juga bisa pesan semangkuk bakso goreng yang renyah. Selain jadi topping makan nasi dan bakso kuah, bakso goreng seharga Rp 5k/pcs ini juga pas banget jadi camilan sambil nunggu pesanan kamu datang. Baksonya empuk dan nggak alot, cocok banget deh dicocol dengan saus dan sambal biar semakin enak.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Menantang Buat Kamu yang Penggila Pedas
Selain punya menu bakso yang terkenal dengan beragam isiannya, di sini juga punya menu yamin sambal taichan yang jadi favoritnya para pencinta makanan pedas. Yamin Special Taichan-nya bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 19 ribu. Tekstur mie-nya yang kenyal dengan bumbunya yang gurih dan pedas bikin susah berhenti ngunyah. Nagih terus.
njepixz the ripper
0 photos
0 reviews
enak
selalu suka ma bakso budjangan tapi kurang pas sama kuahnya, kurang berkaldu lebih semacem kuah micin
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Menu dengan Lelehan Mozzarella yang Terlihat Seksi di Instagram
Walaupun sudah makan banyak, menu bakso mozzarella di sini dijamin nggak bikin eneg. Malah bikin kamu bakal nambah lagi dan lagi karena tergiur dengan kuah kaldu gurih bersatu dengan keju mozzarella. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakso Isi Keju yang Lezatnya Nempel di Lidah5 Tempat yang Punya Bakso Goreng Terenyah di Jakarta6 Makanan Menantang Buat Kamu yang Penggila Pedas

Featured in guidesSee all guides >