Sign In

Bakmi Agoan

33 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AgoanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Sarapan Bakmi Non Halal Terfavorit di Pasar Puri Indah
Bakmi nan legendaris ini memang harus banget masuk destinasi wajib kamu kalau mampir ke Puri Indah. Ada mie alot, mie keriting, bihun, dan kwetiau yang siap dipilih jadi menu sarapan kamu. Bebas dicampur dengan topping ayam, bakso, pangsit, jamur, suikiaw, atau charsiu sesuai selera. Semangkuk bakmi yang bikin nagih ini dibanderol mulai dari harga Rp 30k sampai Rp 45k. Spesialnya adalah tingkat kematangan bakminya sempurna dengan takaran bumbu yang pas. Pantas saja bikin mulut nggak berhenti ngunyah.
feby akhira
0 photos
0 reviews
lumayan enak
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakso Goreng di Jakarta Barat yang Enaknya Tersohor Sejak Lama
Andal menjadi penyaji mi tak lantas membuat Bakmi Agoan lupa untuk membubuhkan kenikmatan pada sajian bakso goreng buatannya. Apabila kamu penasaran dengan cita rasa bakso goreng yang satu ini, segeralah meluncur ke gerai ala Bakmi Agoan di kawasan Puri Indah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Bakmi Laris di Jakarta yang Sudah Dikenal Sejak Puluhan Tahun
Sajian satu ini khusus untuk kamu pencinta bakmi babi. Di Bakmi Agoan, kamu bisa menemukan bakmi dengan topping chasiu dan juga suwiran ayam yang bikin menelan ludah.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Opsi Restoran Chinese Food di Kawasan Puri Indah
Tujuan selanjutnya adalah gerai bakmi paling legendaris di area Jakarta Barat. Tekstur bakminya kenyal dengan rasa yang gurih banget! Menu andalan mereka adalah Bakmi Alot, dengan pilihan topping ayam, bakso, pangsit, juga chasiu, juga swekiaw. Harganya juga relatif terjangkau (mulai dari Rp. 28 ribu). Buat menemani santapan bakmi, coba juga bakso gorengnya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sarapan Bakmi Non Halal Terfavorit di Pasar Puri Indah5 Bakso Goreng di Jakarta Barat yang Enaknya Tersohor Sejak Lama5 Spot Bakmi Laris di Jakarta yang Sudah Dikenal Sejak Puluhan Tahun

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak