Sign In

Ayam Jerit

31 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam JeritSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
34 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah
Banyak pencinta kuliner yang lebih tahu menu ayam jerit versi rice box. Ternyata di offline store-nya tersedia banyak menu baru yang nggak hanya ayam saja. Ada cakalang kemangi, cumi cabe ijo, nasi timbel, nasi urap, nasi liwet, nasi jeruk, dan nasi pecel. Bisnis makanan milik Titi Kamal ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 19k hingga Rp 50k. Bukan cuma nasi dan lauk saja, tetapi sudah komplet dengan lalapan dan sayur. Hemat banget deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terkenal di Jakarta yang Ternyata Milik Artis
Alasan Titi Kamal membuat bisnis ini adalah karena dirinya menyukai makanan pedas dan ingin berbagi pengalaman ‘berpedas ria’ yang ia gemari. Di sini kamu bisa menemukan menu ayam goreng pedas, ayam suwir pedas, ayam geprek pedas, dan beberapa menu pedas lainnya. Dengan harga tidak lebih dari Rp 35 ribu per porsinya, kamu bisa mendapatkan paket menu pedas dengan porsi yang cukup besar.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ayam Super Pedas Paling Hits Milik Artis Tanah Air
Selain outlet utamanya di Benhil, Titi Kamal juga menyediakan outlet ayam jerit express di Depok. Ada empat varian sambal yang tersedia, yaitu sambal gebrak, sambal terasi, sambal pete, dan sambal ijo. Untuk pilihan express, kamu bisa memesan rice box atau rice bowl yang simpel dan cepat. Selain menu ayam jerit yang super pedas, kamu juga bisa ganti dengan pilihan cakalang, cumi, nasi urap, pecel, dan liwetan. Pesan langsung deh dan siap-siap ngejerit!
mashi moto
0 photos
0 reviews
enak tapi kurang pedas
mengharapkan ayam yg lebih pedas dari ini, tp overall enak dan sayur nya jg enak!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
6 Spot Milik Seleb Kondang yang Lagi Hits di Instagram
Nggak seperti ayam lainnya, menu di Ayam Jerit mereka menggunakan ayam suwir yang dimasak dengan sambel yang super pedas. Ayam suwir dengan sambel ini nikmat banget untuk dimakan dengan nasi hangat yang bisa bikin perut kamu kenyang.    

Featured in articlesSee all articles >

5 Warteg 'Naik Kelas' Milik Artis Indonesia yang Murah Meriah5 Restoran Terkenal di Jakarta yang Ternyata Milik Artis 5 Ayam Super Pedas Paling Hits Milik Artis Tanah Air

Featured in guidesSee all guides >